Prosumut
Rilis & Seremoni

Terus Tingkatkan Keandalan, PLN Gelar Pleno FGD

  • PROSUMUT – PT PLN (Persero) melaksanakan kegiatan rapat pleno Focus Group Discussion (FGD) Jaringan Transmisi dan FGD Konstruksi Divisi Transmisi Sumatera, Jawa, Madura dan Bali belum lama ini pada 12-13 Juni 2023.

    FGD yang dipimpin langsung oleh Executive Vice President (EVP) Transmisi Sumatera, Jawa, Madura, dan Bali (TSJ), Eko Yudo Pramono ini turut dihadiri oleh Vice President (VP) Transmisi, General Manager beserta jajarannya di bawah divisi terkait.

    EVP TSJ Eko Yudo Pramono mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk pemerataan standarisasi implementasi peraturan kerja maupun ide inovasi di semua unit, yang terdiri dari 8 kelompok kerja (pokja). Antara lain, pokja transmisi, pokja ERS, pokja ROW, pokja aset, pokja probis, pokja anggaran, pokja konstruksi dan pokja EPoring Online.

    “Selama kegiatan FGD berlangsung dilakukan pemaparan oleh masing-masing pokja.

    Kemudian, pembahasan dan usulan rekomendasi untuk perbaikan kondisi sistem ketenagalistrikan kedepannya sehingga dapat dilakukan pemantapan penjelasan bagian pekerjaan dan juga pengembangan inovasi untuk mempermudah monitoring pekerjaan,” ungkapnya dalam siaran pers yang diterima, Kamis 15 Juni 2023.

    Eko menambahkan, hasil FGD akan dibuatkan menjadi Surat Keputusan Direksi melalui persetujuan dan review beberapa pihak.

    “Harapannya langkah ini dapat memperbaiki kinerja secara menyeluruh terkait desain dan konstruksi”, tukasnya. (*)

    Reporter: Nastasia

    Editor: M Idris
BACA JUGA:  Berbagi Berkah, PLN Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Sekitar Jaringan SUTET

Konten Terkait

Indosat Ooredoo Cek Kekuatan Sinyal di Pinggiran Kota Medan

Editor prosumut.com

Konjen AS Baru Harus Dukung Pembangunan Kota Medan

Editor prosumut.com

Bawaslu Asahan Gelar Sosialisasi Netralitas ASN

admin2@prosumut