Prosumut
Lifestyle

Telkomsel Prestige, Temani Gaya Hidup Digital Pelanggan Setia

PROSUMUT – Mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menikmati ragam produk dan layanan unggulan, Telkomsel yang kini telah melayani masyarakat Indonesia selama 28 tahun, telah meluncurkan program loyalitas terbaru, yakni ‘Telkomsel Prestige’.

Program ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari program loyalitas yang telah berjalan selama ini, yang kini dirancang dan dihadirkan dengan lebih mengedepankan prinsip customer centric dan lebih menyesuaikan dengan profil penggunaan layanan dari tiap pelanggan setia Telkomsel.

Setelah diluncurkan, Telkomsel juga menggelar customer gathering di Kota Medan dengan berbagai activity dan hiburan menarik sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia.

Program Telkomsel Prestige dihadirkan untuk pelanggan setia yang sudah menggunakan beragam produk dan layanan unggulan, baik pengguna Telkomsel Prabayar maupun Halo (pascabayar), dan sudah berlangganan minimal enam bulan.

Berbagai keuntungan dan nilai tambah dari program ini akan dapat dinikmati pelanggan dan disesuaikan dengan rerata penggunaan layanan selama periode waktu tertentu, seperti pelanggan kategori Gold untuk rata-rata penggunaan rutin layanan antara Rp100 ribu hingga Rp299 ribu tiap bulan.

Kemudian, pelanggan kategori Platinum untuk rata-rata Rp399 hingga Rp999 ribu tiap bulan, dan pelanggan kategori Diamond untuk rata-rata di atas Rp1 juta tiap bulan.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus W Wijayanto mengatakan, memasuki usia ke-28, Telkomsel senantiasa konsisten berinovasi untuk dapat melampaui ekspektasi pelanggan.

“Sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pelanggan selama ini, kami juga semakin adaptif dalam menghadirkan berbagai layanan bernilai tambah yang dapat dinikmati para pelanggan.

Dengan pembaruan program loyalitas melalui Program Telkomsel Prestige, kami berharap dapat semakin membuka peluang bagi pelanggan untuk menikmati pengalaman gaya hidup yang berbeda, yang sesuai dengan profil dan karakter kebutuhan pelanggan.

Kami berharap, Program Telkomsel Prestige akan menjadi ‘Your Truly Lifestyle Mates’ yang memberi nilai tambah dalam keseruan pengalaman pelanggan,” ungkap Bernadus, Jumat 23 Juni 2023.

Program Telkomsel Prestige menawarkan berbagai reward menarik dan layanan nilai tambah yang dapat dinikmati pelanggan di tiap kategori.

Keuntungan tersebut mencakup antrian prioritas untuk layanan di tiap GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus berbagai produk gaya hidup digital Telkomsel seperti Kuncie dan berlangganan platform streaming video.

Selain itu, bonus Nada Sambung Pribadi (NSP), beragam penawaran hadiah saat momen Hari Pelanggan termasuk penawaran menarik lain dari berbagai mitra, seperti akses khusus untuk airport lounge, serta voucher potongan harga khusus dari Kentucky Fried Chicken (KFC), McDonalds, CGV, Starbucks, Grabmart, Grabcar, dan berbagai merchant pilihan lainnya.

Pelanggan setia Telkomsel dapat melihat kategori dan beragam reward Telkomsel Prestige yang dimiliki dengan mengakses Aplikasi MyTelkomsel.

Setiap pelanggan juga dapat melakukan upgrade untuk tingkat kategori Telkomsel Prestige dengan terus meningkatkan penggunaan beragam produk dan layanan unggulan Telkomsel secara rutin tiap bulannya.

Telkomsel juga menggelar Customer Gathering di empat kota, yakni Makassar (16 Juni 2023), Medan (23 Juni 2023), Jakarta (28 Juli 2023), dan Surabaya (11 Agustus 2023).

Acara ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi sejumlah pelanggan di kategori Diamond yang telah dengan setia menggunakan beragam produk unggulan Telkomsel secara konsisten.

Dalam acara tersebut, Telkomsel akan menjamu secara khusus para pelanggan Diamond yang terpilih, dan menghadirkan hiburan seru serta program lucky draw dengan hadiah menarik.

Customer Gathering di Kota Medan

Secara special Telkomsel juga menggelar acara Customer Gathering yang diikuti oleh para pelanggan setia di Medan.

Acara ini di gelar di Hotel JW Marriot Medan dengan menghadirkan berbagai keseruan seperti Gala Dinner, Fun activity: Photobox, Photo 360, Putting Green, Nintendo Switch games, Lucky Draw serta ditutup dengan hiburan yang dibawakan oleh penyanyi kenamaan Marcel Siahaan.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Mulya Budiman mengatakan, Telkomsel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik serta kemudahan bagi para pelanggan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pelanggan, khususnya di Area Sumatera yang selalu setia menggunakan produk dan layanan terdepan Telkomsel.

Melalui kegiatan Customer Gathering Telkomsel Prestige ini diharapkan dapat menjadi nilai tambah sekaligus apresiasi kami atas kesetiaan para pelanggan,* ujar Mulya. (*)

Editor: M Idris

Konten Terkait

QL Cosmetic Kembangkan Bakat Pemula Make Up Artist di Meda

Editor prosumut.com

Jurus Jitu Hilangkan Noda Kopi di Dasar Gelas

Editor prosumut.com

Bertengkar dengan Pasangan, Jangan Bahas Lewat Chat

Editor prosumut.com