Prosumut
RamadanTraveling

Mau Liburan Saat Ramadan? tiket.com Tawarkan Promo Menarik

tiket.com tawarkan promo menarik kepada masyarakat yang ingin berlibur ke Malaysia dan Singapura selama bulan Ramadan. IST

PROSUMUT — Sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com rekomendasikan destinasi luar negeri di dua negara tetangga buat liburan saat bulan puasa.

Manfaatkan kode promo DTMFLIGHT diskon maksimal Rp600.000 untuk terbang mengunjungi Malaysia dan Singapura yang merupakan negara ramah umat Muslim ketika bulan puasa.

Public Relation Sr. Manager tiket.com,
Sandra Darmosumarto, mengatakan mulai terlihatnya hilal tanggal liburan, sehingga minggu gajian yang bertepatan dengan bulan Ramadan ini bisa dijadikan momentum untuk hunting berbagai produk perjalanan baik untuk solo trip maupun silaturahim bersama keluarga maupun kerabat.

“tiket.com mengajak konsumen merencanakan liburan hemat secara optimal dengan memanfaatkan promo DTM (Diskon Tanggal Muda) yang digelar dari 24 Maret hingga 2 April 2023 selama 10 hari, tepat pada masa payday atau tanggal gajian,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima wartawan di Medan, Jumat (24/3/2023).

Untuk kunjungan kedua negara tetangga yang bisa jadi pilihan konsumen sambil puasa, dikatakan Sandra yakni Malaysia dan Singapura.

Di Malaysia ada sajian makanan muslim friendly yakni di Kuala Lumpur Tower, Genting Skytropolis Indoor Theme Park dan Aquaria KLCC.

“Kuala Lumpur juga memiliki banyak sekali pilihan hotel yang terjangkau yakni Cosmo Hotel Kuala Lumpur dan First World Hotel Genting,” ungkapnya.

Kemudian di Singapura. Negara yang termasuk menjadi destinasi internasional favorit wisatawan Indonesia ini pun juga memiliki spot liburan yang terhitung masih memiliki banyak sajian halal. Destinasi pilihan yang dapat dikunjungi saat ngabuburit yakni Garden by the Bay, Museum Madame Tussauds dan Singapore Flyer.

“Untuk pilihan tempat menginap, Singapura memiliki banyak pilihan hotel diantaranya Value Hotel Balestier dan Hotel Miramar Singapore,” katanya.

Dikatakan Sandra, pihaknya memberi perencanaan liburan yang matang agar berkesan dan mendapatkan harga termurah.

“DTM berlaku untuk semua lini produk tiket.com, mulai dari transportasi baik udara atau darat, hotel dan akomodasi, wahana, hingga pelengkap perjalanan lainnya, agar menyempurnakan pengalaman liburan masyarakat,” imbuhnya.

Adapun skema umum program DTM adalah diskon hingga 50% + ekstra diskon maksimal Rp325.000. Sedangkan skema promosi untuk tiap produk tiket.com yakni hunting Penerbangan Domestik dengan diskon maksimal Rp300.000, Kejar Penerbangan Internasional dengan diskon maksimal Rp600.000.

“Segera booking Akomodasi Domestik dengan skema diskon hingga 50% + ekstra diskon maksimal Rp325.000. Manfaatkan Akomodasi Internasional dengan diskon hingga 70% + ekstra diskon maksimal
Rp325.000,” ujarnya.

Kemudian susun itinerary seru di tiket To-Do Domestik dengan diskon maksimal hingga Rp300.000 + ekstra diskon hingga Rp30.000. Penuhi wishlist wisata karena tiket To-Do Internasional hadir dengan diskon maksimal hingga Rp1.500.000 + ekstra diskon hingga Rp30.000. Tiket kereta api dengan diskon maksimal hingga Rp225.000. Temukan layanan sewa mobil dengan diskon hingga Rp125.000. Manfaatkan jasa antar jemput bandara dengan diskon hingga Rp100.000. Produk terbaru, yaitu Bus & Travel hadir dengan diskon hingga Rp88.000.

“Pembelian dapat dilakukan dengan metode pembayaran dari bank. Selain itu, tiket.com juga memiliki fitur cerdas berwujud e-Wallet atau dompet digital bernama Blipay yang bisa digunakan untuk menyimpan saldo refund dan/atau cashback dari transaksi sebelumnya. Ada juga Blibli Tiket Rewards yang dapat ditemukan dengan klik banner Blibli Tiket Rewards di aplikasi tiket.com. Selain itu, sepanjang April 2023, untuk pembelanjaan apapun tanpa minimum order, sobat tiket bisa dapatkan double Blibli Tiket Points,” tutup Sandra. (rel)

Konten Terkait

Malaysia Airlines dan Travelport Perluas Kerja Sama, Kini Mencakup Distribusi, Merchandising, dan Pemasaran Digital

Editor prosumut.com

Ada Yang Mau Liburan ke Hutan Pinus Sulsel? Yuk Intip Keindahannya….

Editor prosumut.com

Hore… Sambut HUT BUMN, Garuda Diskon Tiket 50 %

Val Vasco Venedict