Prosumut
Peristiwa

Pimpinan DPRD Medan Beri Bantuan Korban Kebakaran di Pulo Brayan

PROSUMUT – Salah satu unsur pimpinan DPRD Medan, Ihwan Ritonga memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Jalan Pertempuran, Lorong 7 Lingkungan VI Kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat, Senin 24 April 2023.

“Saya atas nama pribadi, sekaligus mewakili anggota DPRD Medan serta Ketua DPC Partai Gerindra dan jajaran mengucapkan turut prihatin atas musibah yang menimpa bapak dan ibu sekalian.

Untuk itu, kami ada menyerahkan bantuan berupa sembako. Meski tidak seberapa, harapannya semoga dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu sekalian,” kata Wakil Ketua DPRD Medan ini dihadapan warga.

Tak sekadar memberikan bantuan, politisi Partai Gerindra tersebut turut memberikan semangat kepada warga yang menjadi korban kebakaran.

Warga pun diminta agar selalu menjaga kesehatan selama berada di tempat penampungan sementara.

“Harus kita perhatikan bahwa kesehatan itu penting meskipun saat mendapat musibah,” pesan Ihwan.

Sementara itu, Camat Medan Barat, Lilik yang turut hadir memberikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh pimpinan DPRD Medan tersebut bagi warga korban kebakaran.

Diketahui, peristiwa kebakaran di Jalan Pertempuran, Lorong 7 Lingkungan VI Kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat terjadi pada Sabtu dini hari 22 April 2023. (*)

Reporter: Togu Sihite

Editor: M Idris

Konten Terkait

RSUP HAM Rawat Pasien Wanita Tanpa Identitas dan Tak Ada Keluarga Hingga Meninggal Dunia

Editor prosumut.com

Pengibaran Bendera Merah Putih di Parlilitan Berlangsung Lancar

Editor prosumut.com

Korban Laka Lantas Tanpa Identitas Dirawat di RSUP Haji Adam Malik

Editor prosumut.com