Prosumut
Ramadan

Berbagi Keberkahan Ramadan, Yamaha Baksos dan Buka Puasa Bersama Wartawan

PROSUMUT – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) bersama Main Dealer Yamaha PT Alfa Scorpii berbagi keberkahan di bulan Ramadan dengan bakti sosial (baksos) dan buka puasa bersama wartawan, komunitas online dan fotografer. Kegiatan digelar di Hotel Radisson, Jalan Adam Malik, Medan, Minggu 16 April 2023.

General Manager Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lie menyampaikan, bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan rahmat. Pada bulan ini juga merupakan bulan yang penuh kebaikan.

Di bulan yang mulia ini, rekan-rekan wartawan yang beragama Islam tentunya menjalankan ibadah puasa dengan ketulusan hati, ikhlas dan sabar.

“Pada bulan yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi keberkahan kepada rekan media. Sekaligus, juga mempererat tali silaturahmi,” kata Joni

Dia menuturkan, sebagai bentuk rasa terima kasih, pihaknya memberikan paket sembako kepada wartawan, komunitas online dan fotografer.

“Dalam kesempatan ini, saya mewakili Main Dealer Yamaha PT Alfa Scorpii mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan media.

Sebab, atas informasi pemberitaan positif dari rekan media tentang Yamaha tentunya sangat bermanfaat kepada masyarakat terutama pelanggan Yamaha,” tuturnya.

Tak hanya kepada wartawan, komunitas online dan fotografer, bakti sosial dengan memberikan paket sembako juga dibagikan anak-anak Panti Asuhan Al- Jamiyatul Washliyah Pulo Brayan, Medan.

Selain itu, paket sembako juga diberikan kepada petugas kebersihan dan masyarakat di Jalan Sei Deli.

“Jangan dilihat dari nilainya, tetapi niat kami ingin berbagi keberkahan di bulan yang suci ini,” tandas Joni. (*)

Editor: M Idris

Konten Terkait

PT RFB Medan Buka Puasa Bersama dan Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu

Editor prosumut.com

Tuan Guru Sahabat Ganjar di Langkat Rajut Silaturahmi Lewat Sahur Bersama

Editor prosumut.com

Jelang Ramadan, Usbat Ganjar Berikan Pelatihan Praktik Salat Tarawih di Simalungun

Editor prosumut.com