Prosumut
Olahraga

Dukung Piala Dunia U-17, by.U Berikan Kuota 1 GB Setiap Gol Timnas Indonesia

PROSUMUT – Menambah kemeriahan gelaran Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Indonesia mulai 10 November sampai dengan 2 Desember 2023, by.U mengajak pelanggannya berpartisipasi mendukung kesuksesan para punggawa muda Indonesia.

Dengan by.U paket promo kaget seharga Rp 20 ribu (kuota 4 GB berlaku selama 30 hari), bisa streaming di mana pun dan kapan pun mengekspresikan dukungannya untuk Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi, by.U akan memberikan reward spesial berupa kuota data sebesar 1 GB untuk setiap 1 gol yang diciptakan Indonesia selama laga bola dunia mendatang berlangsung.

Semakin banyak gol yang dicetak oleh para pemain, semakin banyak kuota data yang akan didapatkan pelanggan by.U.

Head of by.U Riko Ringgoanto mengatakan, selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk menciptakan terobosan dalam wujud kehadiran produk dan layanan yang bernilai tambah, by.U terus mendukung peningkatan gaya hidup digital anak muda Indonesia melalui kehadiran layanan serba digital yang inovatif.

“Guna membuka berbagai peluang dalam ajang olahraga berskala internasional yang akan berlangsung di Indonesia kali ini, by.U membawa semangat #KamuBisa untuk mengajak para pemuda ikut menyemangati Indonesia di laga bola dunia bersama by.U,” kata Riko dalam siaran pers yang diterima, Jumat 3 November 2023.

Khusus buat pelanggan yang akan mengikuti keseruan pertandingan secara online mulai dari 10 November hingga 2 Desember 2023, by.U juga akan menghadirkan paket bundling berlangganan Vidio FIFA World Cup U-17 mulai dari 1 GB dengan masa aktif 30 hari mulai dari Rp 23 ribu.

Begitu juga Telkomsel menyediakan paket bundling yang akan menghadirkan paket yang sama di aplikasi MyTelkomsel dan Mitra Outlet/Reseller Telkomsel.

Riko menuturkan, by.U dan Telkomsel membuka peluang pembelian lebih awal selama periode 25 Oktober hingga 9 November 2023, dengan keuntungan berupa tambahan kuota nonton sebesar 1 GB yang dapat digunakan untuk mengakses layanan OTT.

“by.U akan terus mendorong kemajuan generasi muda tanah air, sekaligus mendorong kontribusi terhadap pencapaian prestasi bangsa melalui salah satu olahraga kegemaran anak muda Indonesia,” tutup Riko. (*)

Editor: M Idris

Konten Terkait

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Freiburg vs Borussia Monchengladbach

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Champions League: Barcelona vs Ferencvaros

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Newcastle United vs Leeds United

Pro Sumut