Prosumut
Ekonomi

Telkomsel dan ZEE5 Kolaborasi Hadirkan Paket Premium Bundling

PROSUMUT – Dalam rangka memperkuat komitmennya sebagai digital lifestyle enabler di Indonesia, Telkomsel menghadirkan pengalaman menonton hiburan digital terkini dengan melakukan kolaborasi bersama ZEE5, platform video on demand dan hiburan digital global terkemuka untuk konten Asia Selatan yang menghadirkan konten India dan Asia Selatan terlengkap serta berkualitas.

Konten yang dihadirkan antara lain drama, Film Bollywood, acara TV, dan serial orisinal eksklusif dalam 18 bahasa dengan subtitle Bahasa Inggris dan pilihan judul utama dalam Bahasa Indonesia.

Melalui upaya kolaboratif ini, pelanggan dapat mengakses langganan ZEE5 melalui paket premium bundling untuk mengakses semua konten ZEE5, selain itu pelanggan juga akan mendapatkan kuota MAXstream yang bisa digunakan untuk mengakses konten video di berbagai platform aplikasi streaming lainnya.

Melalui kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel dapat segera menikmati akses terhadap beragam konten hiburan Bollywood berkualitas dari ZEE5, terdapat dua paket premium bundling yang dapat dipilih oleh pelanggan.

Pertama, paket Premium Bundling All Access seharga Rp36.000 yang memungkinkan pelanggan dapat mengakses seluruh konten ZEE5 dengan berbagai bahasa yang tersedia, termasuk beberapa konten dengan subtitle dan dubbing Bahasa Indonesia dengan bonus kuota MAXstream 2,5 GB (masa aktif 30 hari).

Kedua, paket Premium Bundling Bahasa dengan harga Rp 26.000 yang memungkinkan pelanggan dapat mengakses seluruh konten yang khusus memiliki subtitle dan dubbing Bahasa Indonesia dengan bonus kuota MAXstream 2 GB (masa aktif 30 hari). Pelanggan dapat mengaktifkan Paket Premium Bundling ZEE5 melalui UMB *465# dan Aplikasi MyTelkomsel.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel optimis inisiatif ini akan semakin melengkapi kebutuhan pelanggan terhadap konten hiburan yang beragam dan berkualitas.

Seiring dengan kemudahan dalam mengakses berbagai konten film dan serial favorit di ZEE5 melalui Paket Premium Bundling, kami menghadirkan lebih banyak tayangan yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

“Kami harap kolaborasi bersama ZEE5 ini dapat menunjang beragam kebutuhan tayangan dan hiburan digital kelas dunia yang sesuai dengan kebutuhan serta minat semua segmen masyarakat Indonesia kapan pun dan di mana pun,” kata Nirwan dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin 20 Maret 2023.

Kolaborasi bersama ZEE5 ini akan semakin mempertegas posisi Telkomsel sebagai The Home of Entertainment’ yang menghadirkan beragam konten hiburan berkualitas dan tayangan kelas dunia.

“Dengan adanya kolaborasi bersama ZEE5, akan semakin melengkapi ekosistem video yang dimiliki Telkomsel, sehingga pelanggan dapat semakin memiliki banyak pilihan untuk menikmati hiburan digital kelas dunia cukup melalui smartphone.

Inisiatif ini sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk terus dapat memberikan pengalaman menonton terbaik bagi seluruh pelanggan melalui beragam konten dan tayangan terlengkap dan berkualitas,” pungkas Nirwan.

Sementara itu, Executive Vice President & Territory Head APAC Zee Entertainment Enterprises Ltd, Sanmesh Thakur menyatakan, pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan Telkomsel karena memberikan kesempatan untuk menjangkau segmen besar di Indonesia dan terhubung dengan mereka di luar saluran linier Zee Bioskop.

“Indonesia dan India memiliki banyak resonansi budaya dan kami yakin bahwa pengguna Telkomsel akan senang mengakses cerita, karya asli, dan film kami kapan saja, di mana saja,” ujarnya.

ZEE5 sendiri merupakan platform layanan video on demand global terkemuka dari India yang menghadirkan beragam konten tayangan Asia Selatan dan Bollywood berkualitas. (*)

Editor: M Idris

BACA JUGA:  Anggota DPRD Sumut Sebut Operasi Pasar Kurang Efektif Atasi Beras Mahal

Konten Terkait

Tokocrypto Raih Pendanaan Binance

admin2@prosumut

LPEI Fasilitasi Desa Devisa Klaster Udang, Tingkatkan Kapasitas Produksi

Editor prosumut.com

Kembali Sidak ke Pasar dan Distributor, Ini Kata Mendag Soal Distribusi

Editor prosumut.com