Prosumut
Rilis & Seremoni

Pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Bantu Renovasi Pesantren

PROSUMUT – Para pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar (SDG) melanjutkan kegiatan positifnya.

Kini, mereka memberikan bantuan untuk renovasi pondok pesantren demi kelancaran aktivitas belajar-mengajar.

Pemberian bantuan disertai gotong royong tersebut diadakan di Jalan Besar Deli Tua, Pasar VI, Batu Gemuk, Kecamatan Namo Rambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, pada Kamis 16 November 2023.

Menurut Koordinator Wilayah SDG Sumut, Randi Hermawan, mereka sengaja mengadakan kegiatan itu karena terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo.

“Pak Ganjar adalah salah satu motivator untuk meningkatkan pendidikan dengan cepat dan tepat. Sehingga renovasi ponpes ini harus segera dilaksanakan, diberikan bantuan secara cepat dan tepat,” kata dia dalam siaran persnya.

Randi juga menyebutkan para sukarelawan pun ikut turun langsung dalam renovasi pembangunan ruang belajar bersama dengan santri.

“Kami kerja bakti dan turun langsung bersama para santri. Sebab, ini juga menjadi salah satu poin penting dalam proses pembangunan ruang belajar untuk menggelar proses pendidikan kedepannya,” jelasnya.

Dia juga mengaku para warga dan pihak pondok menyambut baik sosok Capres Ganjar. Bahkan, para warga pun turun mendoakan Ganjar agar terpilih menjadi Presiden 2024.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Saifullah, Gus Anwar Saifullah mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama yang diberikan oleh sukarelawan Ganjar.

Menurutnya, pembangunan dapat berjalan lancar berkat bantuan dan dorongan dari SDG.

“Terima kasih sukarelawan Pak Ganjar telah mendukung pembangunan berjalan lancar,” kata Gus Anwar. (*)

Reporter: Nastasia

Editor: M Idris

BACA JUGA:  Berbagi Berkah, PLN Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Sekitar Jaringan SUTET

Konten Terkait

Nawal Edy Rahmayadi Luncurkan “Cafe Baca”

Editor prosumut.com

Cara Cek Tagihan PDAM yang Aman, Mudah dan Cepat

Editor prosumut.com

Bupati Sergai Promosikan Wisata Desa PATAYA di Korsel

Editor prosumut.com