Prosumut
Berita

Bakal Gelar Jambore Anak Sekolah Minggu, Panitia Beraudiensi ke Kantor Sinode GKPI

PROSUMUT – Panitia Jambore Sekolah Minggu GKPI beraudensi ke Kantor Sinode GKPI di Pematangsiantar, Jumat (17/11).

Adapun panitia yang hadir, yakni Ketua Pelaksana Dr Chrisofel Lumbantobing, Sekretaris Daniel Colin Damanik, Bendahara Maria Siahaan, serta beberapa anggota bidang 1, 2, dan 3, didampingi Ketua BKS Sekolah Minggu Sinode GKPI Dra Tetty Aritonang.

Mereka disambut Pimpinan Sinode Pdt Abdul Hutauruk MTh, Sekretaris Jendral Dr Pdt Humala Tobing MTh, Kepala Departemen Pastorat Pdt Teddy Paul Sihombing, dan Kepala Departemen Diakonat Pdt Maria Linawati Simatupang MTh.

Dalam pertemuan ini, panitia memaparkan rencana pelaksanaan Jambore Sekolah Minggu GKPI, yang bakal dilaksanakan pada 19-22 Juni 2024 mendatang di Taman Retreat Center GBKP, Sukamakmur.

“Jambore ini akan dihadiri sekitar 800 anak dan guru Sekolah Minggu, yang berasal dari jemaat khusus dan resort yang ada di wilayah pelayanan GKPI,” ungkap Chrisofel.

Pimpinan Sinode Pdt Abdul Hutauruk MTh, pun menyambut baik kehadiran panitia. Menanggapi hal yang disampaikan, dia dan jajaran mengaku mendukung pelaksanaan acara tersebut sepenuhnya.

“Kiranya panitia saling bekerja sama, agar kegiatan ini terlaksana dengan baik. Dan dapat memberikan manfaat bagi pelayanan Sekolah Minggu di GKPI dan kemuliaan bagi nama Tuhan,” harap Abdul. (*)

Konten Terkait

Rapidin Ingatkan Bawaslu: Anda Wasit Bukan Pemain!

Editor prosumut.com

Bupati Dairi Dukung Hadirnya Sekolah Kopi Untuk Kejayaan Kopi Sidikalang

Editor prosumut.com

Nama Ganjar Disebut-Disebut di KIB, Ganjar Tidak Tahu

Editor prosumut.com