Prosumut
Umum

Huawei Pamerkan Rangkaian Produk Fashion-forward Kelas Atas di MWC 2024

PROSUMUT – Perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2024 telah digelar di Barcelona, Spanyol, belum lama ini, 26 Februari 2024.

Pada acara tersebut, Huawei memamerkan sejumlah produk unggulan yang berdesain fashion-forward, dan berteknologi tinggi yang memikat perhatian para hadirin, terutama Huawei Mate 60 RS Ultimate Design, Huawei FreeClip, dan Huawei Watch GT 4. 

Stan Huawei dibagi menjadi zona pengalaman berbasis skenario yang melingkupi Ultimate Design, Fashion Forward, XMAGE, Creation of Beauty, dan Fitness & Health, yang menunjukkan bagaimana rangkaian produk dari Huawei telah menghadirkan teknologi baru dan pengalaman berbasis skenario untuk memudahkan kehidupan sehari-hari. 

Huawei secara konsisten berinvestasi pada inovasi teknologi, dan berkomitmen untuk membuat terobosan lebih lanjut dan membangun gaya hidup yang lebih baik dan lebih personal bagi konsumen global.

“Huawei akan terus memperkuat posisinya sebagai merek global high-end, berorientasi mode terkini atau fashion-forward dan berfokus pada teknologi,” kata COO Huawei Consumer Business Group, Kevin Ho dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu 6 Februari 2024.

Kevin menuturkan, pada tahun 2024, Huawei akan terus meningkatkan investasi riset dan pengembangan untuk perangkat pintar, kebugaran & kesehatan, dan kreasi digital.

“Huawei mengambil langkah tersebut untuk memudahkan konsumen di seluruh dunia untuk mengakses produk dan layanan inovatif serta untuk terus menciptakan gaya hidup yang terdepan, pionir, dan personal bagi penggunanya,” tuturnya.

Lebih lanjut Kevin mengatakan, zona pameran berbasis skenario fashion forward dari Huawei di MWC 2024 mendapat pujian. Ini tentunya menunjukkan komitmen Huawei dalam membangun merek fashion-forward berkelas tinggi. Pada tahun 2023, Huawei memperkenalkan kampanye ‘Fashion Forward’ dengan tujuan menciptakan gaya hidup yang trendi dan sehat bagi konsumen. 

Huawei melakukan investasi besar dalam riset dan pengembangan sebagai bukti komitmen perusahaan untuk mengembangkan paradigma desain baru untuk setiap produk baru dan memimpin tren fashion industri.

Huawei berkomitmen untuk menyediakan produk dan pengalaman berkelas tinggi, berorientasi mode terkini, dan didorong oleh teknologi kepada konsumen melalui penggunaan bahan premium, bahasa desain yang unik, dan teknik manufaktur canggih.

Pameran Huawei di MWC 2024 menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pasar high end global. Tahun 2024 akan menjadi tahun yang krusial, karena Huawei akan menembus batas dan membuat produk, layanan, dan pengalaman berkelas tinggi, berorientasi mode terkini, dan didorong oleh teknologi menjadi lebih mudah diakses oleh pengguna di seluruh dunia, dengan peningkatan investasi riset dan pengembangan dalam teknologi inovatif, sehingga menetapkan standar bagi industri.(*)

Reporter : M Idris

Editor : M Idris

Konten Terkait

Kepala Desa di Sumut Jangan ‘Hau-hau’

Editor prosumut.com

214 Personel Satpol PP Sergai Mendadak Dites Urine

Ridwan Syamsuri

Ini Daftar Pejabat Ikut Ratas Bersama Menhub, Ada Gubernur Sumut & Plt Wali Kota Medan, Akhyar: Kami Tak Bersentuhan

valdesz