Prosumut
Ekonomi

Launching Showroom Baru di Medan, Chery Targetkan 100 Unit Terjual Perbulan

PROSUMUT – Kehadiran mobil Chery di Indonesia menambah warna di dunia otomotif. Bahkan mobil asal China ini juga menguatkan pemasarannya di Medan.

Tak tanggung-tanggung, penjualan mobil Chery ditargetkan 100 unit perbulannya.

Hal ini diungkapkan Director of Medan Oriental Stars, Hengky Suwongso pihaknya yakin akan mendapatkan kepercayaannya dan mendapatkan hati warga Medan.

“Kami juga menargetkan penjualan mobil Chery 100 unit per bulan untuk per dealer. Itu harapan kami,” katanya dalam Grand Launching Chery SM Raja Amplas dan Chery Medan di Jalan Sisingamangaraja Km 6, Medan, Sabtu 21 Oktober 2023.

Keyakinan Hengky ini didukung dengan keunggulan produk, terutama kepercayaan memberi garansi produk engine selama 1 juta km atau 10 tahun.

“Sekarang ini, hanya Chery yang berani memberikan garansi 1 juta km atau 10 tahun produk engine. Makanya kita yakin dengan keamanan dan kenyamanan yang diberikan bagi pengguna Chery,” tuturnya.

Hengky menjelaskan, dia melihat potensi besar dalam Chery di pasar otomotif Indonesia.

“Karena itu kami bangga dapat menjadi bagian dari perluasan Chery di Medan. Kerja sama ini mencerminkan komitmen kami dalam memberikan layanan premium kepada pelanggan kami,” ungkapnya.

Chery, sebagai produsen SUV premium yang berorientasi pada penggunanya, memang kini memperluas jaringan penjualannya di Indonesia dengan membuka diler baru di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Chery Medan merupakan kerja sama antara PT Chery Sales Indonesia dan PT Medan Oriental Stars. Hal ini merupakan langkah strategis Chery di kota terbesar nomor tiga di Indonesia.

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia PT Chery Sales Indonesia Qu Jizong juga mengungkapkan keyakinannya bahwa produk-produk Chery sangat diterima masyarakat kota Medan.

“Kami telah mempelajari bahwa masyarakat kota Medan senang dengan kendaraan SUV yang mampu mewakili karakter mereka.

Chery yang telah mendapat banyak testimoni positif, akan menjadi pilihan populer di Kota Medan dan sekitarnya. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi transportasi premium yang berkualitas,” terang dia.

Sebagai informasi Chery Medan berada di Jalan Sisingamangaraja km 6 Kota Medan. Diler ini memiliki luas bangunan ±4000 m2.

Dengan seluruh fasilitas dan kelengkapan yang ada, konsumen akan dapat menikmati layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) di dalam ruang yang nyaman bersama para staf terlatih dan handal.

Medan Oriental Stars sebagai mitra resmi Chery di Medan juga memiliki sebuah showroom yang hanya melayani penjualan tidak jauh dari lokasi diler Chery Medan yaitu di Jalan Sisingamangaraja Km 6 Kota Medan.

Chery Medan memamerkan tiga model mobil SUV yang sudah populer di Indonesia, yaitu Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Chery OMODA 5. Chery Tiggo 7 Pro adalah kombinasi elegan dan fitur-fitur mutakhir, yang cocok untuk konsumen muda yang aktif.

Sementara Chery Tiggo 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan optimal, adalah pilihan ideal bagi pebisnis sukses yang juga menghargai kepraktisan. Chery OMODA 5, dengan desain futuristik dan teknologi inovatif, merupakan kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan modern. (*)

Reporter: Nastasia

Editor: M Idris

Konten Terkait

Lebaran, Konsumsi BBM Turun, Penyaluran Elpiji Naik

admin2@prosumut

Sumut Inflasi 0,75 Persen di Desember 2020

Editor Prosumut.com

Menjelang Normal Baru, Permintaan BBM Mulai Meningkat 

admin2@prosumut