Prosumut
Rilis & Seremoni

YBM PLN Berikan Santunan Kepada 100 Anak Yatim Dhuafa

PROSUMUT – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UPT Medan mengadakan kegiatan berbagi kebahagiaan melalui program Muharram Bercahaya 1445 Hijriah.

Santunan diberikan kepada 100 anak yatim dhuafa di beberapa panti asuhan, diantaranya Panti Asuhan Baitul Amanah Irwansyah Dhaki, Panti Asuhan Baitul Ummah Wal Amal, Rumah Yatim Dar Fatimah. Selain itu, juga anak yatim dhuafa yang ada di sekitar kantor PLN ULTG Sei Rotan, ULTG Paya Pasir dan ULTG Binjai.

Ketua YBM PLN UPT Medan, Yusuf menyampaikan semoga bantuan yang diberikan kepada adik-adik yatim dhuafa bermanfaat serta menjadi ladang amal dan pahala bagi pegawai PLN.

“Pada program kali ini, total santunan yang diberikan sebesar Rp50 juta dan disalurkan langsung ke panti-panti terkait,” tutur Yusuf, Rabu 23 Agustus 2023.

Ia menambahkan dengan adanya program ini PLN akan terus berbagi kebahagiaan, sehingga memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat khususnya yang berada di bawah jaringan SUTT/SUTET PLN UPT Medan.

Sementara itu, para penerima manfaat mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan dan mendoakan semoga keandalan listrik tetap terjaga serta pegawai PLN dapat dilindungi dalam setiap pekerjaan yang dilakukan. (*)

Reporter: Nastasia

Editor: M Idris

Konten Terkait

Medan Bankers Fun Bike, Gubernur Kayuh Sepeda 15 Km

Editor prosumut.com

Camat & Lurah di Medan Harus Pahami Permendagri 130/2018

Editor prosumut.com

Wagub Apresiasi Program DMI Subuh Berjamaah Keliling

Editor prosumut.com