Prosumut
Ekonomi

MUF Auto Fest 2023, Wujudkan Semua Mimpi Kendaraan Pelanggan di Medan

PROSUMUT – Mandiri Utama Finance (MUF), perusahaan pembiayaan dengan skala besar yang bergerak di sektor pembiayaan untuk kebutuhan kendaraan bermotor baik pembiayaan konvensional maupun pembiayaan syariah kembali menggelar MUF Auto Fest 2023.

Kali ini, acara digelar di 6 kota besar dan dimulai dari Kota Medan.

MUF Auto Fest 2023 digelar secara hybrid. Event offline diselenggarakan di Medan sebagai kota pertama pada tanggal 22 – 27 Agustus di Deli Park Mall.

Sedangkan event online dapat diakses oleh seluruh masyarakat di pulau Sumatera melalui website moas di https://moas.muf.co.id/ dengan periode promo 22 Agustus – 30 September 2023.

Direktur Utama Mandiri Utama Finance, Stanley Setia Atmadja mengatakan, elaran MUF Auto Fest 2023 dalam rangka ‘Wujudkan Semua Mimpi’ masyarakat Indonesia dalam memiliki kendaraan impiannya.

“MUF Auto Fest 2023 sebagai upaya untuk wujudkan semua mimpi masyarakat di Pulau Sumatera untuk memiliki kendaraan impian sekaligus mempermudah masyarakat mengakses layanan dan produk MUF,” kata Stanley pada acara pembukaan MUF Auto Fest 2023 di Delipark Medan, Selasa 22 Agustus 2023.

Gelaran MUF Auto Fest 2023 sendiri, lanjut Stanley, diharapkan mampu menjadi potensi bisnis MUF yang sangat luas untuk menjadi leader market share multifinance, yang memiliki izin unit usaha konvensional dan juga izin unit usaha syariah.

“MUF Auto Fest 2023 menghadirkan berbagai merk unit display mobil baru, motor baru, serta stok unit mobil bekas dan motor bekas dengan penawaran skema pembiayaan Konvensional dan juga Syariah.

Pengunjung bisa mendapatkan penawaran menarik mulai dari bunga/margin mobil baru mulai dari 2,25 persen, angsuran motor mulai dari Rp 500 ribu, pinjaman dana tunai sampai dengan Rp 500 juta, hadiah e-voucher sampai Rp 1 juta, hingga layanan darurat 24 jam,” ungkapnya.

Selain itu, tersedia juga fasilitas instant approval dan simple document bagi para nasabah Bank Mandiri, Bank Syariah Indonesia (BSI), dan MUF yang sesuai dengan kriteria.

Tak hanya transaksi pembelian kendaraan baru, para pengunjung MUF Auto Fest 2023 juga dapat melakukan Program Trade In dan Test Drive yang diberikan oleh MUF hasil kerjasama dengan showroom mobil dan motor rekanan.

RCEO Region I / Sumatera 1 Bank Mandiri, Lourentius Aris Budiyanto menuturkan, tahun ini MUF Auto Fest akan dimeriahkan oleh rangkaian tren mobil dan motor baru yang dapat menjadi pilihan bagi Anda dalam memiliki kendaraan impian, baik tipe SUV, MPV, City Car dan lain-lain.

MUF pun juga memperhatikan anjuran pemerintah dengan turut memiliki produk keuangan berkelanjutan untuk pembiayaan electric vehicle (EV) dan battery electric vehicle (BEV) dengan gencar menyediakan pembiayaan kendaraan listrik, baik BEV maupun hybrid electric vehicle (HEV) untuk mendukung implementasi environment, social and good governance (ESG) dan program pemerintah.

“Dalam 3 tahun terakhir, penyaluran pembiayaan ramah lingkungan tersebut telah mencapai 580 unit atau senilai Rp130 miliar. Hal ini menjadi landasan kuat bagi MUF untuk memenangkan persaingan bisnis pada tahun 2023,” ujarnya.

Sementara itu, dalam acara pembukaan MUF Auto Fest 2023 di Delipark Medan, turut hadir Marketing Used Vehicle SEVP, Nugroho Budy Prasetyo Kepala Wilayah Sumatera MUF, Oki Rudianto, dan RCEO BSI Region 2 Medan, Affan Mawardi. (*)

Editor: M Idris

BACA JUGA:  Sepanjang 2023, Pembiayaan Adira Finance Area Sumbagut Tumbuh 41 Persen

Konten Terkait

IndiHomeTV Perkuat Kolaborasi Strategis Bersama Pelaku Industri Kreatif Tanah Air

Editor prosumut.com

Program Desa Devisa LPEI Antarkan Kopi Robusta ke Mesir

Editor prosumut.com

OJK Dukung Penuh Pengembangan KUR Pertanian

Editor prosumut.com