Prosumut
Ekonomi

Telkomsel Hadirkan Paket Roaming Asia-Australia

PROSUMUT – Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang konsisten memenuhi kebutuhan layanan bagi pelanggannya, mengukuhkan komitmen layanan primanya dan memberikan solusi bagi pengguna Kartu Halo dan Prabayar Telkomsel, yang melakukan perjalanan ke berbagai negara Asia -Australia dengan menghadirkan paket roaming internasional dengan menghadirkan Paket Roaming RoaMax Asia – Australia.

Paket RoaMax ini hadir untuk mengakomodasi kebutuhan akses komunikasi para pelanggan yang melakukan perjalanan internasional, liburan maupun business ke beberapa negara Asia dan Australia.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Sumatera, Mulya Budiman menyampaikan dengan dibukanya akses perjalanan internasional yang lebih leluasa kepada masyarakat, dengan tujuan negara Asia dan Australia, kebutuhan akses roaming internasional terus meningkat.

“Kenyamanan mengakses komunikasi serta internet di luar negeri menjadi hal yang sangat penting, terutama untuk update report pekerjaan maupun media sosial secara real time.

Sesuai dengan komitmen Telkomsel untuk selalu mendengar kebutuhan pelanggan dan menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric, kami menyediakan layanan paket roaming RoaMax Asia Australia dengan penawaran harga dan kuota yang setara dengan SIM card lokal di berbagai negara,” ungkap Mulya dalam siaran persnya, Rabu 2 Agustus 2023.

Penawaran kuota RoaMax dari Telkomsel ini tersedia untuk 181 negara tujuan bekerjasama dengan 390 operator telekomunikasi diseluruh dunia.

Dengan memanfaatkan paket RoaMax, pelanggan tidak perlu repot melakukan penggantian SIM card, Selain itu Telkomsel juga menyediakan kantor pelayanan GraPARI di luar negeri seperti di Arab Saudi, Hongkong dam Taiwan.

Harga kuota roaming RoaMax Asia-Australia sendiri sudah disesuaikan agar bersaing dengan harga tourist SIM card maupun lokal SIM card di negara tujuan.

Kuota RoaMax Asia-Australia memiliki beberapa pilihan paket, seperti paket Internet RoaMAX Asia-Australia dengan kuota hingga 5 GB seharga Rp 250 ribu dengan masa aktif paket hingga 15 hari dan terdapat juga paket Internet RoaMAX Asia-Australia dengan kuota hingga 10 GB seharga Rp 400 ribu dengan masa aktif paket hingga 30 hari.

Untuk melengkapi pilihan bagi pelanggan, tersedia juga paket Combo RoaMAX Asia Australia dengan kuota internet 5 GB, Kuota telepon selama 50 menit berlaku untuk telepon ke nomor Indonesia, nomor negara yang sedang dikunjungi, dan menerima telepon serta terdapat juga Kuota 50 SMS yang berlaku untuk SMS ke nomor pelanggan seluler manapun, tidak termasuk SMS banking dan SMS layanan value added service. Paket Combo RoaMAX ini berlaku selama 30 hari dengan harga Rp 450 ribu.

Paket internet roaming ini dapat digunakan pada negara Singapore, Malaysia, Thailand, Hong Kong, China, Taiwan, Macau, South Korea, Japan, Australia, Timor-Leste, Philippines, New Zealand, Vietnam, Laos, India, Bangladesh, Brunei Darussalam, Cambodia, Israel, Jordan, Kazakhstan, Kuwait, Mongolia, Myanmar, Oman, Pakistan, Palestine, Papua New Guinea, Qatar, Saudi Arabia, Sri Lanka, United Arab Emirates, Uzbekistan, Nepal, Bhutan, Tajikistan, Armenia, Azerbaijan, Bahrain, Iraq

“Dengan penawaran harga kuota yang sangat bersaing dibandingkan dengan harga kuota tourist SIM card, kuota RoaMax ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah serta pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam menikmati akses layanan data dan voice di luar negeri dengan mudah dan nyaman.

Paket ini diharapkan mampu memenuhi segala kebutuhan ketika bepergian, baik untuk menjaga agar pelanggan tetap dapat terhubung dengan keluarga dan kerabat maupun untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya seperti bermedia sosial dan mengakses layanan digital lainnya.” tutup Mulya. (*)

Editor: M Idris

Konten Terkait

Texas Chicken Kembangkan Sayap di Medan, Sajikan Menu Royal Herbs

Editor prosumut.com

Triwulan II-2019, Laju Ekonomi Sumut 5,25 Persen

Editor prosumut.com

Pegadaian Kembali Gelar Festival Ramadan, Siapkan Panggung Emas

Editor prosumut.com