Prosumut
Rilis & Seremoni

PJT I Dukung Semarak Jalan Sehat Bersama BUMN di Sumut dan Jateng

PROSUMUT – Kegiatan Jalan Sehat BUMN yang hadir di 6 kabupaten/kota kembali dilaksanakan serentak. Kegiatan yang didukung oleh Perusahaan Jasa Tirta (PJT) I hadir di Dairi bersama dengan PT Indonesia Asahan Alumunium (Persero) dan Kimia Farma. Kegiatan tersebut berhasil menarik antusiasme ribuan warga untuk hadir di Lapangan Sepak Bola Kodim 0206, Dairi.

Tak hanya itu, kegiatan juga dilaksanakan di Asahan, dimana PJT I kembali hadir bersama PT Indonesia Asahan Alumunium (Persero) dan Kimia Farma yang hadir di Taman Hutan Kota Kisaran.

Selain di Sumatera Utara (Sumut), puncak kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN yang diselenggarakan pada 5 Maret 2023 juga dilaksanakan di Jawa Tengah (Jateng). Kegiatan di Blora dilaksanakan dengan sinergi dari Bank Negara Indonesia dan Taspen yang dilaksanakan di Lapangan Kridosono Blora.

Selanjutnya kegiatan juga dilaksanakan di Kabupaten Jepara yang mengambil tempat di Alun-Alun Jepara. Dalam kegiatan ini PJT I bersinergi dengan PT Semen Indonesia (Persero) TBK dan PT Taspen.

Kegiatan juga berlanjut di Kabupaten Grobogan yang dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Grobogan ke 297 yang dimulai dari Depan Kantor Setda Kabupaten Grobogan.

Kegiatan sendiri bersinergi dengan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk dan PT Taspen. Untuk Kabupaten Karanganyar, kegiatan difokuskan di Alun-Alun Karanganyar dan bersinergi dengan Bank Rakyat Indonesia dan PERHUTANI.

Dalam kegiatan di Karanganyar sendiri hadir Kepala Divisi Jasa ASA III, Bapak Setyantono untuk mewakili perusahaan dalam kegiatan dimaksud.

Direktur Keuangan, Pengelolaan Sumber Daya, dan Manajemen Risiko, Mukhamad Taufiq menyampaikan kebanggaannya ikut serta mendukung pelaksanaan Jalan Sehat Bersama 2023 dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke-25.

“Hal ini senada dengan harapan Menteri BUMN, Bapak Erick Thohir bahwa kegiatan dimaksud dapat Menyehatkan Indonesia. Serangkaian kegiatan yang telah diselenggarakan juga tentunya mendorong peran aktif seluruh karyawan dan keluarga BUMN di masing-masing daerah penyelenggaraan kegiatan,” sebutnya melalui keterangan tertulisnya, Selasa 7 Maret 2023.

Disampaikan Taufiq, bahwasanya semangat ‘Estafet OBOR BUMN’ menjadi landasan pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten dan Kota di Indonesia. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dalam Rangka memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN.

Lebih lanjut Taufiq menyampaikan bahwasanya sinergi BUMN mewujudkan pelaksanaan kegiatan di seluruh lokasi di Indonesia. Tentunya apresiasi diberikan oleh beliau atas kerja keras seluruh insan PJT I dan BUMN untuk mewujudkan Semarak Jalan Sehat BUMN.

“Diharapkan kegiatan tersebut dapat dilaksanakan sebagai salah satu wujud kehadiran BUMN di tengah masyarakat, ujarnya menutup pembicaraan,” pungkasnya. (*)

Reporter: Nastasia

Editor: M Idris

BACA JUGA:  Berbagi Berkah, PLN Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Sekitar Jaringan SUTET

Konten Terkait

Hadiri Rakerwil Perhiptani Sumut, Edy Imbau Jangan Alih Fungsi Lahan

Editor prosumut.com

Gubernur Edy Ingin Pelayanan Kesehatan Sampai ke Pelosok

Editor prosumut.com

Usbat Ganjar Berdayakan Majelis Taklim Dalam Peningkatan Ekonomi Daerah

Editor prosumut.com