Prosumut
Rilis & Seremoni

Peringati Tahun Baru Islam dan Wujud Syukur, RFB Medan Khataman Alquran di Masjid Raya Al Mashun

PROSUMUT – Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H yang jatuh pada 19 Juli 2023, PT Rifan Financindo Berjangka Medan (RFB Medan) menggelar khataman alquran di Masjid Raya Al-Mashun.

Kegiatan yang mengambil tema ‘Bersama PT Rifan Financindo Berjangka Medan Kita Membangun Jiwa Bangsa’ tersebut, diharapkan untuk memberikan semangat kepada seluruh insan RFB Medan dalam perjuangan untuk hijrah dari keburukan menuju kebaikan.

Diketahui, memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram hakikatnya adalah mengenang kembali peristiwa hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah.

“Mendalami makna hijrah dan pengamalannya masa kini, maka dari itu kita memilih untuk merayakannya dengan kegiatan khataman alquran di Masjid Raya Al Mashun.

Dimana, Masjid Raya Al Mashun adalah Masjid yang menjadi saksi sejarah penyebaran agama islam di Medan Sumatera Utara,” ungkap Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Medan, Roben Antoni
Purba dalam siaran pers yang diterima, Kamis 20 Juli 2023.

Roben berharap, melalui acara ini dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Selain itu, juga menjadi
sarana pengembangan spiritual seluruh anggotanya.

“Kegiatan peringatan Tahun Baru Islam ini juga sebagai wujud syukur RFB Medan dalam mencetak kinerja positif sepanjang 1 semester 2023,” ujarnya.

Lanjut Roben, pertumbuhan pada volume transaksi untuk kenaikannya mencapai 134,48 persen yakni 17.890 transaksi (semester II-2022) dan 41.948 transaksi (semester I-2023).

Sementara pertumbuhan jumlah nasabah baru untuk PT RFB Cabang Medan pada semester II-2022 sebanyak 64 nasabah baru. Sedangkan pada periode semester I-2023 menjadi 78 nasabah baru atau naik 22 persen.

“Dengan komitmen edukasi yang konsisten, banyak masyarakat yang mengenal dan tertarik dengan trading di perdagangan berjangka komoditi.

Kami juga berkomitmen untuk terus menyempurnakan layanan terutama dalam meningkatkan edukasi nasabah, sehingga mereka menjadi nasabah yang cerdas berinvestasi dibantu oleh tim wakil pialang berjangka kami yang telah tersertifikasi,” pungkasnya. (*)

Editor: M Idris

Konten Terkait

Wagub Ajak Masyarakat Sergai Makmurkan Masjid

Editor prosumut.com

Bawaslu Asahan Gelar Sosialisasi Netralitas ASN

admin2@prosumut

ASN di Pakpak Bharat Resah, Gaji Bulan Januari Belum Diterima

Editor prosumut.com