Prosumut
Teknologi

Laptop Axioo Hype Series, Performa Tinggi & Harga Kompetitif

PROSUMUT – Axioo meluncurkan laptop Hype Series terbaru dengan desain yang dirancang untuk memenuhi berbagai variasi kebutuhan digital generasi muda Indonesia. Seri laptop ini menjadi standar baru bagi laptop gaya hidup di tahun 2024 yang dibekali dengan performa terbaik di kelasnya, desain ramping serta harga terjangkau.

Axioo Hype Series mengusung tema desain Hype Up Your Life, yang tersedia dalam 6 varian sekaligus dengan kelebihan tersendiri. Seri Axioo Hype 1 dan Hype 10 hadir sebagai laptop untuk segmen pengguna komputer pertama, sehingga dibekali dimensi yang ramping, big-size keyboard, layar bisa ditekuk 180 derajat, upgrade-able storage dan chip Intel®Celeron®.

Kedua seri ini, memiliki performa yang sangat baik untuk mengerjakan tugas, bekerja dan zoom meeting dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari Rp 2,499 juta.

Sementara itu Axioo Hype 3 dan Hype 5 yang dibekali dengan chip Intel® core i3 dan i5 yang didesain khusus untuk mendukung segment enterprise dengan premium desain.

Mempunyai big-size keyboard dan hinge desain yang memudahkan posisi keyboard untuk mengetik dan memberikan maximum ventilation. Keduanya mempunyai chip pemrosesan dan memori yang lebih kuat dan stabil untuk menunjang multitasking aplikasi, pengolahan atau analisa data, meramu presentasi hingga menjalankan aplikasi hiburan. Untuk harga jual mulai dari Rp 4,199.

Terakhir adalah Axioo Hype 5 dan Hype 7 yang dibekali dengan chip pemrosesan terbaik dari AMD Ryzen® untuk mendukung segment multi-media/entertainment. Laptop ini bisa digunakan untuk bekerja dan menikmati hiburan dalam satu perangkat dengan compact desain.

Mulai dari  multitasking aplikasi hingga memainkan game, semua bisa dilakukan dengan sangat nyaman menggunakan laptop ini didukung oleh backlit keyboard dan multi-screen output. 

Kedua tipe teratas ini juga memiliki memori dan storage yang dapat di-upgrade kapasitasnya. Untuk harga jual mulai dari Rp 4,999 juta.

“Kami percaya Hype Series akan menjadi pilihan terbaik anak-anak muda Gen-Z dan milenial. Dirancang dengan desain terkini, performa terbaik di kelasnya, serta harga yang kompetitif sehingga mudah dijangkau masyarakat,” ungkap VP Marketing PT Tera Data Indonusa Tbk (Axioo Indonesia), Roberto Saputra dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa 6 Februari 2024.

Roberto menuturkan, Axioo Hype akan menjadi solusi yang tepat untuk kebutuhan digital sehari hari maupun kegiatan digitalisasi di dunia kerja dan usaha.

Selain meluncurkan berbagai laptop berkualitas dengan harga yang sangat kompetitif, sambung Roberto, Axioo juga turut terlibat dalam berbagai upaya meningkatkan keterampilan teknologi di masyarakat.

Hal tersebut dilakukan melalui Axioo Class Program yang berkolaborasi dengan berbagai stakeholders industri dan juga Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi RI lewat pelatihan pada lebih dari 900 SMK, universitas/politeknik dan lembaga pendidikan lainnya. 

Axioo Class Program telah meluluskan lebih dari 35 ribu siswa yang sudah mengenyam kurikulum dan pelatihan berbasis industri. Selain para pelajar, Axioo juga memberikan program penyelarasan kurikulum, pembelajaran berbasis teknologi informasi, dan sertifikasi taraf industri internasional bagi para pengajar.

VP Business Development & Strategic Partnership Axioo Indonesia, Timmy Theopelus menambahkan Axioo mempunyai komitmen untuk memastikan kepuasan pelanggan melalui berkualitas dan layanan purna jual yang mumpuni untuk seluruh produknya.

“Setiap produk Axioo Hype Series telah dilindungi oleh 1 year warranty yang didukung oleh lebih dari 174 Axioo Service Center di seluruh Indonesia. Axioo mempunyai layanan Same Day Service di Axioo Care Platinum Service Center, untuk memastikan kepuasan pelanggan,” ujarnya. (*)

Editor : M Idris

Konten Terkait

G20 di Bali, Telkomsel Perluas Cakupan Jaringan Ultra Broadband Hyper 5G

Editor prosumut.com

Hidden Features Samsung Galaxy A14, Siap Bikin HP-mu Makin Personal

Editor prosumut.com

RTIK Sumut Gelar Workshop Monetisasi YouTube untuk Digital Marketing

Editor prosumut.com