Prosumut
Umum

Indihome Gelar Racing Stars Push Bike Competition 2023

PROSUMUT – Mempertegas peran sebagai The Home of Entertainment bagi seluruh lapisan masyarakat, Telkomsel melalui IndiHome menggelar kompetisi push bike untuk anak bertajuk Racing Stars pada 23-24 September 2023 di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur.

Racing Stars Push Bike Competition 2023 merupakan bagian dari perayaan hari jadi IndiKids Channel yang ke-2, yang telah memberikan kontribusi menghadirkan keceriaan dan edukasi bagi anak-anak Indonesia melalui berbagai program hiburan dan tayangan ramah anak, yang mengedepankan berbagai konten lokal dan kelas dunia yang berkualitas.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, IndiHome yang kini telah menjadi bagian dari Telkomsel, ingin melanjutkan komitmen sebagai medium atau channel ramah anak yang turut berkontribusi atas tumbuhnya semangat fair play dan inovasi dalam proses tumbuh kembang anak-anak yang akan menjadi bekal berharga untuk menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang.

“Kami berharap, melalui penyelenggaraan Racing Stars ini dapat menjadi wadah untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya, serta menjadi momen yang menyenangkan dan berkesan bagi seluruh anak Indonesia,” kata Nirwan dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis 21 September 2023.

Penyelenggaraan Racing Stars Push Bike Competition 2023 mengusung konsep sportainment, di mana akan memadukan kompetisi olahraga dan penampilan bakat anak untuk memantik jiwa sportivitas dan kreativitasnya dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Kegiatan dan kemeriahan kompetisi pushbike untuk anak ini dapat menjadi ajang kumpul bersama keluarga. Informasi lebih lanjut mengenai seluruh rangkaian program Racing Stars 2023 dapat diperoleh melalui situs media sosial Instagram @IndiKids.TV.

“Dengan hadirnya IndiKids Channel dan Racing Stars Pushbike Competition, merupakan bukti nyata dedikasi Telkomsel melalui IndiHome dalam menyajikan ragam program dan tayangan lokal melalui IndiKids yang bukan hanya menghibur, tetapi juga berkualitas dan inspiratif.

Bagi kami, tontonan adalah tuntunan, oleh karena itu melalui IndiKids Channel kami berharap dapat menginspirasi anak-anak untuk tumbuh dan berkembang menjadi talenta-talenta terbaik Indonesia di masa depan,” tutup Nirwan. (*)

Editor: M Idris

Konten Terkait

2 Remaja Tewas Terbakar Usai Hantam Truk

Editor prosumut.com

Sapi Milik Sekdes di Bahorok Diterkam Harimau

admin2@prosumut

Polda Sumut ”Bersih-bersih” Internal

Val Vasco Venedict