Prosumut
Umum

Hanyut di Bukit Lawang, Pria 52 Tahun Tewas

PROSUMUT – Kamalludin (52) warga Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli Kota Medan, yang tengah asyik mandi-mandi terhanyut di aliran Sungai Bukit Lawang Desa Timbang Jaya Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Minggu pagi 25 Oktober 2020.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan visum luar oleh Bidan Puskesmas Bukit Lawang, dapat dijelaskan bahwa korban meninggal dunia akibat terhanyut di aliran sungai. Tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban,” kata Paur Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman.

Saat tiba di Puskesmas, sambungnya, korban mengalami luka robek di kening sebelah kanan. Juga luka robek di kepala sebalah kanan selebar 2 cm ke dalam sampai tulang.

Pada kepala sebelah kiri, juga mengalami luka robek selebar 2 cm dengan kedalaman 0,5 cm. Terakhir terdapat benjolan sebesar telur ayam di kepala bagian kiri korban.

“Jenazah sudah diserahkan kepada keluarga yang akan dikebumikan besok hari. Terhadap jenazah, keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” bebernya. (*)

 

Reporter : Muhammad Akbar
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Pemuda Binjai Bentangkan Merah Putih 74 Meter di Sibayak

Editor prosumut.com

Mobil Sedan Dibakar OTK di Rumah Tokoh Masyarakat Sergai

admin2@prosumut

Xl Axiata Gandeng Solace Maksimalkan Aplaikasi MyXL 

Editor Prosumut.com

Kapolres Asahan Ajak Santri Pondok Pesantren Darul Islah Terus Berbuat Kebaikan

Ridwan Syamsuri

Pekerja Rekanan PLN Dihantam KA di Binjai

Ridwan Syamsuri

Hary Tanoe Rp 82 M, Sandiaga Rp 39,5 M

Val Vasco Venedict
PROSUMUT
Inspirasi Sumatera Utara