Prosumut
Politik

KPUD Asahan Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

PROSUMUT – Rapat pleno Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Asahan Tahun 2020, bertempat di Sabty Hotel Jln. Diponegoro, Kamis 24 September 2020.

Sesuai Keputusan KPU Kabupaten Asahan No.256/PL.02.03-KPT/1209/KPU-Kab/IX/2020 yang dilaksanakan pada tanggal 23/09/2020 telah menetapkan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Asahan Tiga Kontestan yaitu Pasangan H. Surya-Taufik Zainal Abidin, Rosmansyah-Winda Fitrika dan Nurhajizah Marpaung-Henri Siregar.

BACA JUGA:  Paslon Hiro Tawarkan Program Mekar Plus Tanpa Bunga

Dari ketiga Paslon, ditetapkan nomor urut masing-masing Nurajizah-Henry Siregar Nomor Urut 1, H. Surya-Taufik Zainal Abidin nomor urut 2, serta Rosmansyah dan Winda Fitrika Nomor Urut 3.

Semetara itu Ketua KPU Kabupaten Asahan Hidayat dalam sambutannya menyampaikan selain penetapan nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati, juga dilakukan deklarasi dan penandatanganan Fakta Integritas Penerapan Protokol Kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid 19 dan Deklarasi Pilkada atau Kampanye Damai.

BACA JUGA:  Paslon Hiro Tawarkan Program Mekar Plus Tanpa Bunga

“Untuk semua pasangan calon akan mengucapkan ikrar atau janji untuk menciptakan pilkada yang damai dan berintegritas serta patuh terhadap protokol kesehatan,” ucap Hidayat.

Terakhir, Hidayat juga menyampaikan kepada tim kampanye dan tim pemenangan masing masing calon serta para peminpin partai politik untuk tidak melakukan hal hal yang dapat mencederai integritas pilkada ini dan diharapkan untuk dapat mematuhi regulasi yang sudah ditetapkan. (*)

BACA JUGA:  Paslon Hiro Tawarkan Program Mekar Plus Tanpa Bunga

 

Reporter : Nikmatullah Johari
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Nasdem-Anies, inikah Blok Baru Menuju 2024?

valdesz

Sudah 96,9 Persen, KPU Sumut Targetkan Coklit Pilkada Serentak 2024 Tuntas Akhir Pekan Ini

Editor prosumut.com

Sudah 4 Tim Ambil Formulir Pilkada Binjai ke Golkar

Editor prosumut.com

Jutaan Surat Suara Pilkada Medan Tiba di Gudang KPU

Editor Prosumut.com

Bawaslu Binjai Terima 62 Laporan Pelanggaran Pilkada

Editor Prosumut.com

Dipancing soal Bursa Pilwako Medan, Eks Jubir Prabowo-Sandi Respons Begini

Val Vasco Venedict
PROSUMUT
Inspirasi Sumatera Utara