Prosumut
Telekomunikasi

Telkomsel Terus Tingkatkan Pelayanan dan Jaringan Maksimal di Wilayah Aceh dan Sumut

PROSUMUT – Telkomsel berkomitmen untuk terus hadir memberikan berbagai layanan berkualitas bagi pelanggan. Dalam komitmen tersebut, Telkomsel telah meningkatkan berbagai lini pelayanan di wilayah operasional Sumbagut yang mencakup Provinsi Sumatera Utara dan Aceh.

Selain itu, Telkomsel juga terus menghadirkan pembangunan jaringan berkualitas hingga ke pelosok untuk meningkatkan perkembangan ekosistem digital serta adopsi layanan broadband yang cepat dan stabil.

General Manager Consumer Sales Regional Sumbagut Telkomsel Erwin T Saragih mengatakan, sebagai leading digital telecomunication company terdepan di Indonesia, Telkomsel menegaskan komitmennya untuk selalu memberikan pelayanan yang unggul.

Komitmen ini diwujudkan dengan memperkuat berbagai lini pelayanan pelanggan baik secara walk in ke GraPARI maupun melalui aplikasi digital MyTelkomsel serta memperkuat jaringan di berbagai wilayah operasional, seperti di wilayah operasional Aceh dan Sumatera Utara (Sumut).

“Dari sisi produk, Telkomsel juga terus menghadirkan beragam produk dan layanan yang memiliki nilai tambah serta sesuai dengan prinsip customer centricity,” kata Erwin dalam siaran pers yang diterima, Jumat 28 Juli 2023.

Hingga saat ini, Telkomsel telah menghadirkan 32 GraPARI yang hadir di 25 kota/kabupaten di wilayah operasional Sumbagut.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 8 GraPARI hadir di wilayah Aceh dan 24 GraPARI hadir di wilayah Sumatera Utara.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan beragam produk dan layanan, dapat mengunjungi GraPARI.

Telkomsel juga memperkuat lini layanan pelanggannya melalui aplikasi digital MyTelkomsel.

Versi terbaru MyTelkomsel (7.0.0) kini hadir lebih fresh, clean, dan futuristik dengan fitur pencarian paket, transparansi penggunaan, program loyalty terbaru, serta dilengkapi dengan Veronika virtual human interaction yang merupakan wajah dari layanan pelanggan Telkomsel yang didukung dengan Azure OpenAI ChatGPT dari Microsoft untuk memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan personal bagi pelanggan.

Di samping itu, banyak juga fitur menarik lainnya yang memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanan Telkomsel, termasuk IndiHome.

Untuk sisi desain, Telkomsel juga melakukan pengembangan untuk memberikan pengalaman bertransaksi dan eksplorasi yang mulus di Aplikasi MyTelkomsel.

Cukup dengan satu Aplikasi MyTelkomsel sebagai one-stop digital solution, pelanggan dapat mengakses seluruh produk dan layanan broadband unggulan Telkomsel. Aplikasi MyTelkomsel juga dapat diunduh dengan mudah di tsel.id/dlmytsel.

Di sisi lain, untuk memaksimalkan koneksi jaringan internet atau broadband, Telkomsel juga telah menggelar lebih dari 6000 BTS 4G/LTE di wilayah operasional Sumbagut.

Telkomsel juga terus melakukan berbagai activity peningkatan kualitas dan kapasitas jaringan di wilayah Sumatera Utara dan Aceh agar pelanggan mendapatkan kenyamanan dalam berkomunikasi dan mengakses internet di jaringan yang handal saat menggunakan produk serta layanan Telkomsel.

Di tahun 2023 hingga bulan Juli ini, Telkomsel juga telah menggelar lebih dari 100 BTS 4G/LTE baru yang tersebar di 37 kota/kabupaten Sumatera Utara dan Aceh.

‘’Kami merasa senang bisa selalu melayani pelanggan, karena kepuasan mereka menjadi prioritas dan tanggung jawab kami untuk selalu memberikan kemudahan dalam mendukung berbagai aktivitas.

Karena itu, Telkomsel juga terus berusaha untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan berbagai layanan terdepan yang unggul dan sesuai dengan kebutuhan,” tandas Erwin. (*)

Editor : M Idris

Konten Terkait

Telkomsel Perkuat Jaringan di Wilayah Operasional Sumatera Selama Ramadan & Idul Fitri 1445 H

Editor prosumut.com

Telkomsel Integrasikan Microsoft Azure OpenAI Service pada Layanan Asisten Virtual Veronika

Editor prosumut.com

Telkomsel Dorong Pemerataan Akses 4G/LTE pada 11 Kelurahan/Desa di Aceh & Sumut

Editor prosumut.com