Prosumut
Berita

Leynser Sinaga Resmi Dilantik sebagai Kades Sion Timur 2

PROSUMUT – Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor melalui Kadis DPMD P2A Maradu Napitupulu MSi melantik Kepala Desa (Kades) Sion Timur 2, Leynser Sinaga. Pelantikan berlangsung di Kantor Kades Sion Timur 2, Rabu siang 6 Desember 2023.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Camat Parlilitan Darmo Hasugian, Kapolsek Parlilitan AKP JH TURNIP SE, Danramil 11 Parlilitan Peltu Doharman Situmorang, tokoh masyarakat adat dan agama serta para tamu keluarga besar kepala desa yang baru, dan seluruh jajaran perangkat Desa Sion Timur 2.

Bupati Humbahas melalui Kadis DPMD P2A diwakili oleh Maradu Napitupulu MSi membacakan putusan tentang pengesahan pengangkatan Kades Sion Timur 2, Kecamatan Parlilitan. Memutuskan dan mengesahkan Leynser Sinaga sebagai kepala desa terhitung sejak pelantikan sampai dengan tanggal 30 Desember 2027.

Camat Parlilitan Darmo Hasugian memberikan ucapan selamat kepada kepala desa yang terpilih. “Rangkul lah masyarakat mu karena mulai hari ini masa depan desamu ada di tanganmu,” pesan Darmo.

Kapolsek Parlilitan AKP JH Turnip juga turut memberi selamat. “Selamat untuk kades yang dilantik. Pesan saya sebagai aparat kepolisian, kalau ada permasalahan di desamu bendung dulu di desamu. Kalau tidak bisa, baru bawa ke Polsek Parlilitan dan kami siap melayani,” ujarnya.

Begitu pula Danramil 11 Parlilitan Peltu Doharman Situmorang yang juga mengucapkan selamat. “Selamat kepada kades yang baru dilantik. Kami dari TNI siap membantu kinerja desa yang ibu duduki,” ucapnya.

Sementara itu, Leynser Sinaga yang resmi dilantik menjadi Kades Sion Timur 2 mengucapkan banyak terima kasih atas support dan dukungan dari semua pihak. Mulai dari pihak kabupaten, kecamatan, masyarakat, perangkat desa, terlebih kepada Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor. (*)

Reporter: Vernando Nahampun

Editor: M Idris

BACA JUGA:  Teach4hope Latih Anak Muda Sumut Miliki Keterampilan Kerja

Konten Terkait

Survei SMRC : Puan Tak Bisa Naikkan Elektabilitas PDIP

Editor prosumut.com

Dari Arena Porprovsu XI Tahun 2022, Atlet Taekwondo Pakpak Bharat Raih Perunggu

Editor prosumut.com

Silaturahmi Lepas Rindu, Ketua DPD PDIP Sumut Distribusikan Paket Sembako

Editor prosumut.com