Prosumut
Rilis & Seremoni

Langkat Tetap Kondusif 78 Tahun Bhayangkara

PROSUMUT – Memasuki 78 tahun Bhayangkara, kondisi wilayah hukum Kabupaten Langkat tetap kondusif. Sesuai tema Polri, Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

Tema memiliki arti representatif semangat Polri dalam menunjukkan gerak dinamis dan progresif seiring perkembangan zaman.

Hal itu dikemukakan Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy ketika berlangsung syukuran HUT Bhayangkara ke-78, di Pendopo Jentera Malah rumah dinas bupati, Senin 1 Juli 2024.

BACA JUGA:  Pengajian Tahun Baru Islam 1446 H, Pembina DWP Sumut Tyas Fatoni Sebut Dua Hal Penting dalam Kehidupan

“Hari ini kita bersama-sama merayakan HUT Bhayangkara ke-78, maka berbahagialah kita, tadi pak kapolres menyampaikan bahwasannya masyarakat melihat dan merasakan langsung, bagaimana peran teman-teman bhayangkara,” kata Faisal.

Terpentingnya lagi, sebut Pj Bupati, hingga saat ini Kabupaten Langkat secara keseluruhan dibawah wilayah Polres Langkat tetap kondusif.

“Hari ini berbahagialah kita, sebagai warga negara Republik Indonesia, yang ada di Kab Langkat, kita memiliki wilayah yang aman, kita memiliki wilayah yang kondusif, ini merupakan prestasi yang luar biasa dari kita,” syukur dia.

BACA JUGA:  Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Raih Penghargaan Internasional CSR Di London

Prosesi hari jadi Bhayangkara dibuka pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang, sampaikan angka 78 menegaskan bukanlah usia muda namun sangat matang.

“Hal inilah membuat kami berupaya melakukan peningkatan baik itu di bidang pembinaan dan juga tentunya operasional kepolisian,” tegas Kapolres.

BACA JUGA:  Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Raih Penghargaan Internasional CSR Di London

Lebih lanjut diharapkan dia, adanya peningkatan dalam memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara ini, khususnya Kabupaten Langkat, dalam bentuk pelayanan.

Sebelumnya dilakukan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Alun Alun Amir Hamzah, Stabat, dengan pimpinan upacara Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang. (*)

Reporter: Jie

Editor: M Idris

Konten Terkait

Kadiskominfo Medan Terpilih Sebagai Ketua IKAPTK Medan

Editor prosumut.com

Manjakan Mata Dengan Pesona Delleng Sindeka Pakpak Bharat

Editor prosumut.com

Audiensi PMKRI Sumut, Ini Pesan Gubernur ke Pemuda

Editor prosumut.com