Prosumut
Ekonomi

IM3 Freedom Internet Kini Lebih Spesial

PROSUMUT – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menghadirkan keunggulan spesial dalam paket Freedom Internet dengan kuota harian yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan pelanggan.

“Paket Freedom Internet menjawab tingginya permintaan masyarakat terhadap kebutuhan komunikasi digital dengan jaringan yang luas dan stabil serta dengan harga yang tetap terjangkau,” kata SVP Head of Circle Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro di Medan, Kamis 20 Juni 2024.

Paket Freedom Internet merupakan paket internet yang simpel dengan kuota utama yang berlaku selama 24 jam penuh sehingga unggul dalam berikan pengalaman berinternet.

Paket ini juga terasa spesial karena Freedom Internet menawarkan kuota harian baru yaitu 3,5 GB yang berlaku untuk 5 hari, 7 GB untuk 7 hari, dan 15GB untuk 7 hari.

BACA JUGA:  Pertamina UMK Academy 2024 Beri Energi Baru Menuju UMK Maju

Untuk wilayah tertentu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota ekstra hingga 4 GB.

Dengan lebih banyak pilihan paket, Freedom Internet Kuota Harian ini bisa diandalkan untuk selalu nyambung dengan sinyal IM3 dan memenuhi kebutuhan internetan sehari-hari yang bebas khawatir seperti video streaming, video call, akses berbagai video konten di media sosial dan masih banyak lagi.

Fahd menjelaskan, paket Freedom Internet dengan kuota harian memiliki peminat yang cukup tinggi karena keunggulannya dalam menjawab kebutuhan komunikasi digital para pelanggan IM3 yang lebih fleksibel.

BACA JUGA:  Pertamina UMK Academy 2024 Beri Energi Baru Menuju UMK Maju

“Untuk itu, kami kembali hadirkan paket Freedom Internet yang simpel tapi spesial dengan lebih banyak pilihan kuota yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Melalui paket Freedom Internet ini, kami berharap untuk terus mendekatkan IM3 agar semakin mudah diakses dan terjangkau oleh lebih banyak pengguna,” kata Fahd.

Fahd menyebut, Indosat meyakini dengan tersedianya layanan kuota internet yang lebih beragam, akan mewujudkan lebih banyak peluang tanpa batas untuk masyarakat.

Untuk mendukung pengalaman digital yang mengesankan, IM3 di wilayah Sumatera didukung oleh perluasan jaringan yang telah meningkat 3,6 persen, dan akan meningkat lagi di tahun ini sebesar 3,3 persen lagi dari total BTS yang terpasang.

BACA JUGA:  Pertamina UMK Academy 2024 Beri Energi Baru Menuju UMK Maju

Jaringan ini juga didukung oleh 11.728 BTS yang dapat mencakup 86,18 persen dari total populasi di wilayah tersebut.

Paket Freedom Internet semakin spesial dengan menawarkan simplicity dalam berbagai macam paket internet mulai dari paket harian sampai mingguan dengan 100 persen kuota utama.

Pelanggan bisa mendapatkan Freedom Internet di modern retail seperti minimarket terdekat dan marketplace.

Selain itu, Freedom Internet bisa didapatkan di mitra outlet IM3 di seluruh Indonesia, IM3 Official WhatsApp, dan aplikasi myIM3. Untuk mengetahui info lebih dapat diketahui melalui website im3.id/freedominternet.(*)

Reporter: Nastasia

Editor: M Idris

Konten Terkait

Pengamat: Inflasi Sumut 2019 Dibawah Nasional

Editor prosumut.com

Mendag: Kebijakan Minyak Goreng yak Boleh Rugikan Petani

Editor prosumut.com

Kabar Vaksin Corona Ditemukan, Pasar Keuangan Menguat Tajam

admin2@prosumut