Prosumut
Rilis & Seremoni

Humas Pegadaian Raih Indonesia Public Relations Award 2024

PROSUMUT – Mengawali tahun 2024, Tim Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian sukses meraih penghargaan sebagai ‘Best Public Relations in Company Management on Strategic Initiatives to Increase Financial Inclusion’, pada kategori financial service dalam ajang Indonesia Public Relations Awards (IPRA) 2024.

Penghargaan diterima langsung oleh Plh Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian, Dody Pardomuan S di Hotel Le Meridien Jakarta, Kamis 25 Januari 2024.

Malam penganugerahan mengusung tema ‘Creating Innovatives Connections for The Best Reputation”. Penghargaan diberikan atas pembuktian kinerja humas sepanjang tahun 2023  dan kompetensinya dalam menjalankan strategi untuk menjaga citra perusahaan.

BACA JUGA:  JNE Bagikan Daging Kurban di Idul Adha 1445 H

Penilaian dilakukan menggunakan pendekatan desk research, media monitoring, dan expert panels, Untuk menilai kebijakan strategis perusahaan dengan menganalisis jumlah pemberitaan positif terkait kinerja perusahaan dalam implementasi humas.

Pada kesempatan terpisah, Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Zulfan Adam mengungkapkan, penghargaan ini merupakan buah hasil kerja keras insan Pegadaian, terutama Tim Komunikasi Perusahaan yang telah menjalankan peran dan fungsinya, baik dari segi pelayanan maupun dalam menyampaikan informasi tentang perusahaan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  JNE Bagikan Daging Kurban di Idul Adha 1445 H

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh Insan Pegadaian untuk  terus berinovasi dan memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat. Ini juga tidak luput dari kerja keras Tim Komunikasi Perusahaan dalam memenuhi standar komunikasi yang baik di perusahaan, serta mengemas informasi perusahaan untuk dipublikasikan ke rekan media.

BACA JUGA:  JNE Bagikan Daging Kurban di Idul Adha 1445 H

Untuk itu, kami juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh rekan media yang telah membantu menyebarkan berita positif tentang Pegadaian secara masif. Kami percaya, kinerja yang baik akan menghasilkan reputasi yang baik pula,” ucap Zulfan dalam siaran pers yang diterima, Minggu 28 Januari 2024. (*)

Reporter : Nastasia

Editor : M Idris

Konten Terkait

BNN Satukan Tekad Wujudkan Indonesia Maju dan Bebas Narkoba

Editor prosumut.com

Edy Harapkan Karang Taruna Sinergi ke Pemprov

Editor prosumut.com

Seluruh Daerah Diharapkan Miliki Desa Wisata

Editor prosumut.com