Prosumut
Politik

Tampung Aspirasi Masyarakat, Tengku Ryan Kunjungi 4 Desa

PROSUMUT – Kunjungi 4 Desa di Kecamatan Serba Jadi, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sergai Tengku Muhamad Ryan Novandi (Trendi) tampung aspirasi masyarakat desa tersebut.

Kunjungan pertama diawali ke Desa Bah Sidua-dua, diteruskan Desa Kualabali, selanjutnya ke Desa Tanjungarap, dan diakhiri di Desa Pulaugambar.

Dalam kunjungannya itu, Tengku Ryan berdialog tentang program pasangan calon Beriman – Trendi dibidang pendidikan, UMKM dan infrastruktur pembangunan.

Dalam dialog ini masyarakat menginginkan pembangunan yang berkelanjutan, karena kalau kepemimpinan berganti maka semua harus dimulai dari nol lagi.

Sementara Khairullah warga dari Desa Kualabali mengatakan, paslon Beriman – Trendi harus melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Serdang Bedagai ini.

“Kami masyarakat akan dukung Beriman – Trendi, karena kedua sosok ini sangat cocok dan berkompeten untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sergai. Karena Soekirman telah memberikan bukti begitu juga dengan pasangannya Tengku Ryan Novandi dengan hadir inovasi – inovasi baru,” katanya.

Disela-sela kunjungannya, Tengku Ryan Novandi menyempatkan diri melihat warga Kecamatan Serbajadi yang sedang sakit.

“Kehadiran saya disini, merupakan bentuk kepedulian terhadap warga, begitu mendengar ada warga yang sakit, langsung saya minta untuk dipertemukan dengan saudara kita yang sedang sakit,” tuturnya. (*)

 

Reporter : Bhatara Hsb
Editor        : Iqbal Hrp
Foto            : 

Konten Terkait

Hindari Berita Hoax dan Isu Sara, Ini Imbauan Kapolres Labuhanbatu

Editor prosumut.com

3 Paslon Bertarung pada Pilkada Medan 2024

Editor prosumut.com

Deklarasi Kampanye Damai Pilgubsu 2024, KPU Sumut Tekankan Dua Paslon Ikuti Aturan

Editor prosumut.com

Pemko Medan Belum Anggarkan Pesangon Anggota DPRD Medan Tak Terpilih

Ridwan Syamsuri

30 Relawan Demokrasi KPU Binjai Dikukuhkan

Editor Prosumut.com

RAHMAN: Koalisi yang Religius untuk Pilkada Binjai

admin2@prosumut
PROSUMUT
Inspirasi Sumatera Utara