Prosumut
Olahraga

Popprovsu Ajang Silaturahim

PROSUMUT – Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Popprovsu) dimintakan sebagai ajang silaturahim mempererat tali persaudaraan diantara sesama pelajar.

Tidak hanya sampai disitu saja, namun menjadi ajang pembelajaran serta bisa menjadi pengalaman berharga bagi semua peserta.

Hal itu ditegaskan Pj Bupati Langkat M Faisal Hasrimy ketika melepas 76 atlet kontingen di halaman kantor bupati, Senin 1 Juli 2024.

Pj Bupati didampingi Kadispora Ngaturken PA mengapresiasi panitia, pelatih, dan siswa pelajar yang berpartisipasi dalam penyelenggaraan POPPROVSU yang berlangsung mulai 1 Juli sampai 7 Juli 2024 mendatang.

Untuk 76 kontingen dimaksud, 62 diantaranya atlet dari cabor atletik, gulat, karate, taekwondo, bola voli dan wushu. Sementara 14 lainnya pelatih juga oficial.

“Anak-anak kami para atlet yang kami banggakan, dalam mengikuti perlombaan ini, bukan hanya memenangkan medali dan tropi tetapi juga semangat tentang kebersamaan dan sportivitas. Raihlah prestasi setinggi mungkin, jaga nama baik diri sendiri dan nama baik daerah kita Kabupaten Langkat,” kata Pj Bupati Langkat.

Faisal Hasrimy juga berharap agar para atlet mengeluarkan potensi diri, karena mereka adalah putra-putri terbaik yang ada di Kabupaten Langkat.

“Buat bangga keluarga, buat bangga diri sendiri, buat bangga Kabupaten kita, dengan bertanding sebaik mungkin secara sportif dan mengukir prestasi,” ucap Faisal.

“Hari ini adik-adik sekalian kami lepas dengan semangat membara dengan semangat kejayaan untuk mengukir prestasi mengharumkan nama daerah kita di provinsi dan selamat bertanding,” tukas dia. (*)

Reporter: Jie

Editor: M Idris

Konten Terkait

Prediksi Manchester City vs Real Madrid: Manfaatkan Kondisi Stadion

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Bulgaria vs Gibraltar

Pro Sumut

Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Eibar

Pro Sumut