Prosumut
Rilis & Seremoni

Perayaan Natal Rifan Financindo Berjangka Medan Berlangsung Penuh Sukacita

PROSUMUT – PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) mengadakan ibadah dan perayaan natal, Jumat 15 Desember 2023. Acara yang digelar di Kantor PT RFB Cabang Medan, Gedung JW Marriot Lantai 12 ini berlangsung dengan penuh sukacita.

Manager Rifan Financindo Berjangka Cabang Medan, Roben Antoni Purba mengatakan, ibadah dan perayaan natal ini mengambil tema ‘The Grace of Christmas’. Sedangkan sub tema yang diambil dari Injil Yohanes 1:17 yakni ‘Sebab hukum Taurat diberikan oleh Musa, tetapi kasih karunia dan kebenaran datang oleh Yesus Kristus’.

“Pada tahun ini ibadah dan perayaan natal kita adakan secara sederhana di kantor, namun tetap berlangsung dengan penuh sukacita dan gembira.

Masing-masing divisi yang ada di PT RFB Cabang Medan berpartisipasi melalui penampilan vokal grup, fragmen dan lainnya,” ungkapnya.

Roben menuturkan, tahun 2023 banyak tantangan yang dihadapi oleh segenap jajaran PT RFB Cabang Medan, terutama dalam memenuhi target yang sudah ditetapkan. Ia pun bersyukur bahwa berkat penyertaan Tuhan maka tantangan tersebut dapat terlewati.

BACA JUGA:  Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Raih Penghargaan Internasional CSR Di London

Karenanya, pada tahun 2024 nanti dia optimis kinerja perusahaan dapat lebih baik lagi. “Kita percaya bahwa dengan penyertaan Tuhan maka PT RFB Cabang Medan dapat melakukan breakthrough (terobosan), sesuai harapan bapak Pendeta Stefanus Liong,” ujarnya.

Lebih lanjut Roben mengatakan, PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Medan pada acara yang bertujuan untuk memperingati kelahiran Juru Selamat Yesus Kristus ini juga menyerahkan santunan dan tali kasih kepada Panti Asuhan Kasih Visensia Indonesia.

“Kita juga ingin berbagi kasih dan sukacita kepada sesama, khususnya anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Kasih Visensia Indonesia.

Kita berharap, adik-adik kita terus semangat belajar dan menjalani hidup ini. Hadapi tantangan dengan selalu berdoa dan memohon kekuatan kepada Tuhan. Percayalah Yesus Kristus selalu setiap mendampingi adik-adik semua,” pesan Roben

BACA JUGA:  Pengajian Tahun Baru Islam 1446 H, Pembina DWP Sumut Tyas Fatoni Sebut Dua Hal Penting dalam Kehidupan

Ia berharap ibadah dan perayaan natal ini dapat menjadi penyemangat bagi segenap jajaran PT RFB Cabang Medan untuk dapat bekerja lebih baik lagi.

“Selalu andalkan Tuhan dan jangan menyerah. Percayalah bahwa Tuhan selalu beserta kita dan kita akan mampu melewati tantangan yang ada di depan kita,” ucapnya.

Sementara itu, Pendeta Stefanus Liong dalam renungan natal mengajak keluarga besar PT Rifan Financindo Berjangka, khususnya Cabang Medan untuk selalu menyembah Tuhan dengan penuh kerendahan hati.

“Mari kita menyembah Tuhan dengan penuh kerendahan hati. Ketika kita melakukan itu maka percayalah bahwa Tuhan akan memberikan jalan keluar untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang kita hadapi,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Raih Penghargaan Internasional CSR Di London

Stefanus juga mengajak segenap keluarga besar PT Rifan Financindo Berjangka selalu  bekerja untuk kemuliaan Tuhan, sehingga hasil yang dicapai tidak hanya sekedar memenuhi target tetapi mampu melakukan breakthrough (lompatan).

Ketua Panitia, Yulia Trinopita Bangun, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Kepala PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Medan, Roben Antoni Purba sehingga ibadah dan perayaan natal tersebut dapat berlangsung sukses.

Yulia juga mengucapkan terima kasih kepada Pendeta Stefanus Liong atas renungan natal yang disampaikan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan teman-teman panitia, rekan-rekan sekalian dan para undangan, termasuk dari adik-adik Panti Asuhan Kasih Visensia Indonesia, sehingga ibadah dan perayaan natal PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Medan dapat berjalan lancar,” ungkapnya. (*)

Editor: M Idris

Konten Terkait

Telkomsel Raih Predikat Terbaik Cloudera Data Impact Awards

Editor Prosumut.com

Amankan Operasional, Pertamina dan Kejati Sumut Tandatangani MoU

admin2@prosumut

Bupati Pakpak Bharat Hadiri Rakor Pemantapan Pilkades Serentak 2021

Editor prosumut.com