Prosumut
Ekonomi

IM3 ‘Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet’

PROSUMUT – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, hadirkan kampanye ‘Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet’.

Kampanye tersebut mengangkat fenomena sosial yang lekat dan relate dengan masyarakat saat ini, yakni generation gap antara generasi muda dan generasi sebelumnya.

Hadirnya jarak antar generasi ini muncul tanpa disadari sebagai pengaruh adanya perbedaan gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan antara mereka.

Melihat fenomena itu, IM3 menjadikan bulan Ramadan sebuah momen yang tepat bagi masyarakat saling mendekatkan jarak antar generasi.

“IM3 menginspirasi anak muda untuk berkomunikasi yang intens dengan keluarga dan orang tua pada bulan Ramadan ini,” ujar SVP Head of Circle Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro pada media Pasar Ramadan IM3 di Medan, Senin 18 Maret 2023.

Semangat IM3 dalam Nyatakan Silaturahmi, juga dapat langsung dirasakan pada rangkaian Pasar Ramadan IM3 yang hadir sebagai sarana berkumpul masyarakat Medan digelar di halaman Plaza Medan Fair.

Berlangsung hingga 4 April 2024, Pasar Ramadan IM3 dapat dikunjungi bersama keluarga sebagai interaksi kebersamaan untuk mendekatkan jarak dengan melakukan berbagai kegiatan yang tersedia. Di situ ada festival makanan, festival musik, serta kumpul komunitas.

Para pengunjung Pasar Ramadan IM3 juga dapat mengunjungi booth IM3 untuk mengikuti games dan menikmati promo khusus pembelian produk IM3.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik di booth IM3 seperti laptop, kulkas, smart TV 43 inch, rice cooker, voucher belanja, smartwatch, dan lainnya dengan total nilai puluhan juta rupiah.

Fahd menuturkan, di Pasar Ramadan ini IM3 ingin membawa suasana yang berbeda dengan menghadirkan pelaku sejumlah pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah). “Semoga jadi ajang silaturahmi,” ucapnya.

Sementara itu, VP Head of Brand Engagement IM3 Benny H Hutagalung menuturkan, Indosat melalui brand IM3 mengajak generasi muda bisa menginspirasi untuk lebih berkomunikasi dengan lintas generasi.

“Dekatkan diri kepada Tuhan, tapi juga mendekatkan diri kepada sesama melalui komunikasi yang lebih baik dan terhubung dengan internet,” ujarnya.

Benny menjelaskan, dalam rangka mendukung kampanye ‘Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet’, IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB dengan harga spesial Rp 150 ribu (harga normal Rp 300 ribu).

Kehadiran produk spesial ini diharapkan dapat mendukung komunikasi tanpa jarak dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat dengan panggilan video atau berbagi video resep makanan, serta mengunggah konten-konten menarik di media sosial selama bulan Ramadan.

SVP Head of Region North Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison Yesias Petrus Boeboe sependapat dengan ucapan Benny H Hutagalung.

“Mendekatkan yang jauh, sedangkan yang dekat lebih dekat lagi melalui promo produk unggulan Freedom Internet 150GB seharga Rp150 ribu yang telah dihadirkan IM3 selama bulan Ramadan ini,” tuturnya.

Menurut Yesias, dengan harga segitu (Rp 150 ribu untuk 150GB), bisa mempererat silaturahmi, dengan jaringan sudah sampai ke level kecamatan.

“Produk murah, tapi kualitas bagus. Layanan 99 persen sudah kuatkan jaringan sampai ke level kecamatan,” tukasnya.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

“Ramadan juga merupakan momen yang tepat untuk kembali berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga didukung produk unggulan Freedom Internet 150GB,” sebut Ritesh.

Ritesh juga menyebut rangkaian Pasar Ramadan IM3 pada tahun ini diselenggarakan di lebih dari 10 kota, mulai 10 Maret hingga 09 April 2024. Lokasinya di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia, mulai Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya.

IM3 hadir di Medan dengan tujuan untuk membawa semangat Nyatakan Silaturahmi ke lebih banyak masyarakat Indonesia melalui rangkaian kegiatan.

“Acara ini menjadi sarana berkumpul antar generasi untuk menikmati berbagai kegiatan yang dapat dilakukan bersama keluarga,” katanya.

IM3 juga turut menggelar program AKSI Outlet & Mini Gerai IM3 yang akan mengunjungi lebih dari 2.000 Mitra Outlet dan Mini Gerai IM3 yang tersebar di seluruh Indonesia. (*)

Reporter: Nastasia

Editor: M Idris

Konten Terkait

Pelindo 1 Digitalisasi Infrastruktur Kepelabuhanan

Val Vasco Venedict

Tertinggi dalam 5 Bulan, Harga Minyak Dunia Melonjak 2 %

Val Vasco Venedict

Demi Para Bos Sawit, Jokowi Nolkan Pungutan

Val Vasco Venedict