Prosumut
Ekonomi

Digimap Buka Gerai Apple Premium Partner di Medan

PROSUMUT – PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP) umumkan pembukaan konsep toko terbaru Digimap Apple Premium Partner di Centre Point Medan

Head Of Marketing Digimap, PT MAP Zona Perkasa, Farah Fausa Winarsih mengatakan
gerai dengan konsep terbaru ini menempati area yang lebih besar dibanding sebelumnya.

Gerai ini juga merupakan gerai Apple Premium Partner pertama yang buka di Pulau Sumatera dan berada di lokasi strategis di pusat Kota Medan

“Digimap Apple Premium Partner menawarkan berbagai jenis produk Apple seperti iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, dan aksesoris termasuk Airpods dan Airtag,” ujar Farah dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis 4 Mei 2023.

Digimap Apple Premium Partner juga didukung dengan dukungan tim ahli terlatih di Apple, yang meningkatkan pengalaman berbelanja semakin menyenangkan.

“Kami sangat senang membuka Toko Apple Premium Partner pertama di Medan, menghadirkan rangkaian produk Apple yang menarik bagi pelanggan di Sumatera,” ungkapnya.

Ditambah dengan layanan purna jual yang luar biasa oleh tim ahli yang terlatih di Apple, diharapkan dapat meningkatkan pengalaman ritel yang akan menjadikan Digimap Centre Point Medan tujuan belanja utama untuk penggemar dan pelanggan Apple.

Untuk menandai pembukaan Digimap Apple Premium Partner di Medan, customer akan mendapatkan berbagai keuntungan dari jenis penawaran special dan hanya berlaku di Digimap Apple Premium Partner Centre Point Medan.

Keuntungan itu yakni gratis eksklusif merchandise untuk 100 customer pertama, diskon 200.000 untuk 50 customer pertama, bank cashback hingga 1.800.000, Trade-in cashback hingga Rp 1.000.000

Selain itu, gratis cicilan 0 persen dari Kredivo dan Down Payment 0 persen dari Home Kredit Indonesia, gratis asuransi 6 bulan dari Qoala dan 5X MAPCLUB poin. (*)

Editor: M Idris

BACA JUGA:  JFX Jalin Kerjasama dengan MCX India

Konten Terkait

Saham Sandiaga Berpindah Tangan ke Luhut

Val Vasco Venedict

Segera Hadir Tiket Murah

Editor prosumut.com

Sama-sama Berawalan A, Perusahaan ini Gusur Apple dari Korporasi Terkaya se-Jagat Raya

valdesz