Prosumut
Ekonomi

Pegadaian Kembali Gelar Festival Ramadan, Siapkan Panggung Emas

PROSUMUT – PT Pegadaian untuk ketiga kalinya menghadirkan program Festival Ramadan yang ditujukan kepada nasabah dan masyarakat umum dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

Mengusung konsep pasar rakyat, Festival Ramadan Pegadaian tahun ini akan dilaksanakan secara masif di 73 titik di seluruh Indonesia. Berbagai kegiatan seperti Bazar UMKM, Bazar Lelang Emas, Tabligh Akbar, Penyerahan Santunan Anak Yatim, Pengumuman Pegadaian Poin, dan acara lainnya yang akan mengisi keseruan rangkaian kegiatan utama ‘Street Food & Gold Bazar’ dan ‘Panggung Emas Ramadan’.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk, Elvi Rofiqotul Hidayah mengatakan acara tahunan yang dihelat setiap bulan puasa ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat agar lebih mengenal Pegadaian melalui berbagai macam acara dan hiburan yang merakyat.

“Harapan kami acara ini akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dan banyak pihak. Tidak hanya memberikan literasi dan informasi terkait produk dan program Pegadaian, ajang ini juga menjadi bentuk komitmen Pegadaian dalam mendukung UMKM naik kelas melalui Bazar UMKM.

Selain membuka pintu rejeki, acara ini juga membuka kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produknya lebih luas. Dalam momen Ramadhan ini, kami juga ingin berbagi dengan sesama melalui santunan untuk masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Elvi dalam siaran persnya yang diterima, Minggu 3 Maret 2024.

Sementara itu, kegiatan Street Food and Gold Bazar direncanakan akan dilaksanakan di 61 titik di seluruh wilayah Indonesia dengan waktu pelaksanaan mulai dari 9 Maret sampai 6 April 2024. Kegiatan ini bisa ditemukan di lokasi-lokasi terdekat dari tempat Anda seperti sentral umkm, foodcourt, tempat ngabuburit, dan lain sebagainya. 

Sedangkan Panggung Emas Ramadan akan menjadi acara puncak dari rangkaian Festival Ramadan Pegadaian yang akan dilaksanakan setelah pelaksanaan Street Food & Gold Bazaar. Kegiatan ini digelar di 12 titik wilayah seluruh Indonesia mulai dari 29 Maret hingga 6 April 2024. (*)

Reporter  : Nastasia

Editor: M Idris

Konten Terkait

Mendag: Pemerintah Pastikan Subsidi Migor Curah Sampai ke Pasar

Editor prosumut.com

Pajak E-commerce Dicabut! McKinsey: 3 Tahun ini Pembeli Online Tembus 44 Juta

Val Vasco Venedict

Hari Ini IHSG Turun 26 Poin

Editor prosumut.com