Prosumut
Ekonomi

Modena Perkuat Whole Home Ecosystem dengan Rangkaian Produk Terbaru

PROSUMUT – Modena terus berupaya memperkenalkan Whole Home Ecosystem, sebuah konsep inovatif yang menyatukan kebutuhan rumah tangga.

Sebagai pemimpin di pasar peralatan rumah tangga selama lebih dari 40 tahun, fokus Modena bukan hanya pada produk, tetapi juga pada pengalaman yang menginspirasi dan mempermudah kegiatan harian setiap penggunaannya.

“Dengan rangkaian ekosistem produk yang semakin lengkap, Modena mempersembahkan inovasi terbaru untuk memudahkan kehidupan di rumah.

Ke depannya, Modena berharap dapat mempersembahkan deretan solusi yang lebih baik lagi untuk terus mendukung setiap kebutuhan harian rumah tangga pelanggan setia kami,” jelas Branch Manager Medan Modena, Albert Virlando saat temu ramah media, Kamis 16 Mei 2024.

Dengan fokus pada kepraktisan dan kenyamanan, Modena mempersembahkan dua inovasi terbaru yaitu Kitchen Ecosystem & Utility Room Ecosystem.

Inovasi ini adalah langkah lanjutan dalam perjalanan Modena untuk membuat kehidupan di rumah lebih mudah dan menyenangkan, sehingga dapat lebih menikmati momen berharga bersama keluarga.

Lebih lanjut Albert menyampaikan, sebagai pionir di bidangnya, Modena terus melengkapi inovasi Kitchen Ecosystem dengan produk terbaru yaitu Dispenser DD 1312 BABK. Produk ini hadir untuk memenuhi kebutuhan air minum sehari-hari.

Selain itu, Kulkas RF 2250 TGDS yang dirancang untuk menjaga kesegaran makanan dengan sempurna.

Tak hanya itu, Modena juga memperkenalkan Built-in Oven BO 1661 HABK, yang menggabungkan Built-in Oven & Air Fryer yang mempunyai Multifiunctional Program dimana produk ini dirancang dengan 12 mode fungsi memasak memberikan solusi memasak yang cepat, sehat, dan hemat energy

Melengkapi komitmen terhadap rumah, Modena mempersembahkan Mesin Cuci Front-Load – WF 1030 VDWH, untuk melengkapi kebutuhan. Rangkaian produk mesin cuci terbaru Modena dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Allergy Care & Steam Care, yang memastikan kebersihan dan kesehatan pakaian keluarga tetap terjaga.

“Modena berkomitmen untuk terus menjadi bagian dari setiap momen berharga di rumah. Dengan Whole Home Ecosystem, Modena mengundang Anda untuk menjelajahi dan menemukan bagaimana Modena dapat mengubah pengalaman hidup Anda di rumah.

Bersama-sama, mari kita membangun kebersamaan yang lebih kokoh dan jalin hubungan yang lebih erat di antara keluarga kita,” pungkas Albert. (*)

Reporter: M Idris

Editor: M Idris

Teks foto: Branch Manager Medan Modena, Albert Virlando saat memperkenalkan produk terbarunya. (M Idris)

Konten Terkait

Pelindo 1 Digitalisasi Infrastruktur Kepelabuhanan

Val Vasco Venedict

Harga Ayam Ras Tembus Rp 45.000/ Kg

admin2@prosumut

Pagi Ini Rupiah Masih Melemah

Editor prosumut.com