Prosumut
Umum

JNE Bagikan 40.000 Paket Daging Hewan Kurban dan Promo Spesial di Idul Adha 1444 H

PROSUMUT – JNE kembali melaksanakan Perayaaan Idul Adha 1444 H dengan membagikan sebanyak 40.000 daging hewan kurban, diberikan secara langsung kepada masyarakat.

Presiden Direktur JNE, M Feriadi Soeprapto mengatakan perayaan Idul Adha kali ini bertajuk #JNEBerkurban2023 menyiapkan 59 ekor sapi dan 127 ekor kambing untuk dikurbankan, yang berlangsung di Yayasan Taman Yatim Piatu & Tuna Netra (Yatuna) Suprapto Suparno Jalan Pusdiklat Depnaker, Kec. Makasar, Jakarta Timur dan di 62 kantor cabang seluruh Indonesia, pada Kamis 29 Juni 2023.

Selain itu, JNE juga memberikan hadiah 10 ekor kambing dalam menyemarakkan Idul Adha 1444 H kali ini.

JNE mengadakan program tukar resi dan dapatkan 5 kambing kurban secara gratis untuk 5 orang pemenang dengan cara menukarkan resi pengiriman.

Serta, khusus untuk member JNE Loyalty Card (JLC) dapat menukarkan poin langsung untuk mendapatkan kambing kurban gratis.

Tak hanya itu, tukar resi dan tukar poin, seluruh pelanggan mempunyai kesempatan untuk mengikuti giveaway untuk mendapatkan kambing kurban secara gratis melalui akun resmi JNE di Instagram @jne_id dan seluruh periode promo spesial dimulai sejak 15-25 Juni 2023.

Setiap pemenang akan mendapatkan hadiah masing-masing 1 ekor kambing kurban, dan mereka pun dapat berbagi kebahagiaan kepada keluarga dan lingkungan sekitar.

Promo spesial Idul Adha lainnya adalah memberikan diskon pengiriman 50 persen untuk tujuan kiriman ke Negara Timur Tengah (Arab Saudi, Turki, Qatar, Mesir, Uni Emirat Arab, Yordania, Kuwait, Bahrain, Oman) tanpa minimal berat, promo ini tidak dapat digunakan bersama program diskon lainnya dan promo berlangsung pada tanggal 21-30 Juni 2023, dengan syarat dan ketentuan berlaku .

“Perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H merupakan momentum yang sangat baik bagi kita semua untuk selalu berbagi serta membantu sesama.

Semangat JNE dalam mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness harus terus diwujudkan.

Nilai-nilai spiritual Berbagi, Memberi dan Menyayangi kepada sesama dalam ibadah kurban yang kita laksanakan di hari yang suci ini, semoga memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat.

Penyembelihan hewan kurban ini pun sebagai bentuk kepedulian kita kepada kemajuan UKM baik peternak hewan kurban dan pengrajin besek dari bambu, sehingga dapat membangkitkan perekonomian nasional menjadi lebih baik lagi setelah pandemi berlalu,” ungkap Feriadi dalam siaran persnya yang diterima.

Rasa syukur juga dirasakan manajemen dan karyawan JNE agar dapat terus memberikan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat.

“Seluruh daging kurban ini dibagikan kepada karyawan, kaum dhuafa, yatim piatu, seluruh masyarakat di sekitar kantor pusat maupun cabang JNE di 62 kota.

Hari istimewa penuh berkah ini dimanfaatkan sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi agar mendapatkan keberkahan,” tutup Feriadi. (*)

Reporter: Nastasia

Editor: M Idris

Konten Terkait

Pabrik Perakit Mancis Terbakar, 28 Orang Terpanggang di Binjai

Ridwan Syamsuri

FDT Bukan Sekedar Seremoni, Apalagi ‘Asal Bapak Senang’

Editor prosumut.com

KPK Dikabarkan OTT Ketum Parpol di Surabaya

Ridwan Syamsuri