Prosumut
Rilis & Seremoni

Aqua Elektronik Ajak Generasi Muda Semangat Mengejar Mimpi Melalui Program Kelas Inspirasi

PROSUMUT – Brand penyedia kebutuhan elektronik rumah tangga terpercaya, Aqua Elektronik kembali memperkuat komitmennya untuk membawa Inspirasi bagi semua orang. Setelah bertahun-tahun menghadirkan solusi inovatif, tahun ini Aqua hadir dengan semangat baru ‘Inspired Living’ untuk menciptakan pengalaman menginspirasi demi kualitas hidup lebih baik dan sehat melalui teknologi dan produk inovatif.

Sebagai bagian dari Haier Group yang selama 14 tahun berturut-turut terpilih sebagai global nomor 1 brand untuk produk home appliances, Aqua Elektronik mengapresiasi konsumen Indonesia atas dukungan selama ini dengan menghadirkan program Kelas Inspirasi, Revitalisasi Lapangan Sekolah, Donasi Produk, dan Turnamen Badminton Aqua Cup-School 2023.

Dengan mengusung campaign bertema ‘Inspire Future Dreams’, program ini akan dimulai di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Imelda kota Medan, dan disusul rencananya di dua kota lainnya, yaitu Surabaya dan Makassar.

President Director of Aqua Electronics Indonesia, Kenji Sadayuki mengatakan rangkaian program ini bertujuan untuk memotivasi generasi muda mengejar mimpinya, salah satunya di bidang olahraga sehingga mereka akan memiliki masa depan lebih baik.

“Kami percaya dengan gaya hidup sehat akan lebih memudahkan setiap orang dalam mengejar mimpinya. Oleh karena itu, kami menghadirkan kegiatan yang berkaitan dengan olahraga seperti badminton,” ucapnya, Jumat 5 Mei 2023.

“Besar harapan kami, rangkaian kegiatan ini bisa mengajak lebih banyak anak muda memiliki semangat dan keterampilan yang mendukung dalam usahanya mengejar mimpi sesuai dengan kampanye Inspire Future Dreams,” sambung Sadayuki

Di kesempatan ini dan berkaitan dengan olahraga badminton, Aqua Eletronik juga memperkenalkan Anthony Ginting sebagai brand ambassador terbarunya.

Harapannya sebagai atlet profesional, Anthony merupakan sosok berprestasi di tingkat dunia, yang memiliki mimpi besar, berdedikasi, dan mampu menginspirasi generasi muda.

“Berbeda dari tahun sebelumnya, untuk pertama kalinya salah satu isi kegiatan CSR digelar turnamen badminton Aqua Cup-School yang merupakan kompetisi olahraga cabang bulutangkis.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak generasi muda menjalani hidup yang lebih aktif, dinamis, dan sehat yang merupakan perwujudan dari semangat Inspired Living,” tambahnya.

Di akhir rangkaian Aqua Cup-School, pemenang dari masing-masing kota akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti pertandingan grand final dan berkesempatan bertemu dengan sang idola Anthony Ginting.

“Ini salah satu cara kami untuk mendorong semangat pelajar untuk mengejar mimpinya,” tambah Head of Marketing Communication Department Aqua Electronics Indonesia, Glenn Manengkei.

Melihat industri pendidikan yang terus berkembang, Aqua Elektronik konsisten dari tahun sebelumnya dengan kembali menghadirkan Kelas Inspirasi yang membahas perkembangan di industri elektronik.

Fokus utama pelatihan yaitu memberikan pengenalan teknis bagian atau komponen produk elektronik, tata cara instalasi dan perbaikan sehingga membuka wawasan siswa siswi tentang berbagai keahlian esensial siap kerja.

“Saat ini inovasi sangat diperlukan untuk mengembangkan keterampilan. Kami berharap melalui kelas ini para siswa akan memiliki keterampilan tambahan untuk masa depan dan bersemangat untuk mengejar impian mereka,” ujar Head of Product Planning Department Aqua Electronics Indonesia, Meiriano Ullman.

Aqua Elektronik juga turut mendukung pengembangan fasilitas sekolah melalui revitalisasi lapangan sekolah serta pemberian produk-produk elektronik untuk menunjang pembelajaran di sekolah.

“Saya mewakili murid-murid mengucapkan terima kasih kepada Aqua Elektronik karena telah membuat program yang bermanfaat bagi pelajar di sekolah kami. Saya percaya kegiatan ini akan menginspirasi para siswa untuk mengejar mimpinya,” kata Kepala SMK Imelda Medan, Hendra Sahputra Batubara. (*)

Reporter: Nastasia

Editor: M Idris

Konten Terkait

Dukung Kepolisian, Bank Sumut Bantu Petugas Pos Pam

admin2@prosumut

Muscab SPS Sumut, Ini Pesan Edy ke Bos Koran

Editor prosumut.com

Miliki Peta Jalan yang Jelas, PLN Dinilai Terdepan Dalam Transisi Energi

Editor prosumut.com