Prosumut
Ramadan

TGS Ganjar Sumut Berbagi Takjil Bersama Majelis Taklim Deli Serdang

PROSUMUT – Sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar Sumatera Utara (Sumut) terus berupaya menebar kebaikan kepada sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Pada momen ngabuburit, para sukarelawan itu menebar kebaikan dengan membagikan takjil kepada Majelis Taklim Hidayatul Ikram dan warga yang ada di Pasar 6, Dusun I, Desa Sei Bemban, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Rabu 5 April 2023.

“Berbagi berkah melalui pembagian takjil kepada majelis taklim yang sekarang ini, momennya di bulan Ramadan ini adalah suatu kebaikan,” ujar Rizal Dasuki mewakili Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumut dalam keterangan tertulis yang diterima Kamis 6 April 2023.

Rizal menambahkan, berbagi takjil kepada orang yang berpuasa juga dapat mendatangkan pahala. Ini merupakan suatu bagian kegiatan positif yang akan terus digencarkan TGS Ganjar Sumut ke depannya.

Kegiatan itu diselingi sosialisasi sosok Ganjar Pranowo agar jadi Presiden 2024-2029. para sukarelawan tersebut berkomitmen akan lebih masif lagi memperkenalkan sosok Ganjar kepada seluruh lapisan masyarakat di Sumut.

“Di antaranya merangkul majelis-majelis taklim yang ada, kami sosialisasi untuk memperkenalkan sosok Pak Ganjar Pranowo agar terpilih menjadi presiden 2024-2029,” kata Rizal.

Sementara itu, Pimpinan Majelis Taklim Hidayatul Ikram Tuti Sulastri mengaku sangat antusias menyambut kehadiran para sukarelawan.

“Karena pertama kali ini di dusun ini ada kehadiran Tuan Guru Sahabat Ganjar, jadi masyarakat sangat antusias. Sebelum acara dimulai, mereka (warga) sudah berbondong-bondong datang ke sini” sebut Tuti.

Pihaknya juga mendapat bantuan berupa seperangkat alat pengeras suara (sound system), buku, dan tikar.

Tuti merasa sangat bersyukur karena bantuan itu sangat diperlukan oleh majelis taklim. Nantinya, alat tersebut akan selalu dipergunakan di setiap acara keagamaan.

“Alhamdulillah pada Ramadan ini Tuan Guru Sahabat Ganjar bagi-bagi berkah. Sangat bermanfaat lah bagi masyarakat yang ada di dusun ini. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih sekali, dengan adanya bantuan tadi sangatlah bermanfaat bagi perwiridan kami,” jelas Tuti.

Ia pun turut mendoakan agar Ganjar Pranowo bisa maju dan terpilih sebagai Presiden periode 2024-2029.

“Semoga buat Pak Haji Ganjar Pranowo bisa memimpin Indonesia ini lebih baik lagi ke depannya, dan semoga bisa jadi Bapak Presiden 2024,” lanjut Tuti. (*)

Reporter: Nastasia

Editor: M Idris

Konten Terkait

PT RFB Medan Buka Puasa Bersama dan Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu

Editor prosumut.com

Berbagi Keberkahan Ramadan, Yamaha Baksos dan Buka Puasa Bersama Wartawan

Editor prosumut.com

Mau Liburan Saat Ramadan? tiket.com Tawarkan Promo Menarik

Editor prosumut.com