Prosumut
Ekonomi

Serunya Silaturahmi di Pasar Ramadhan

PROSUMUT – Momen ramadhan menjadi momen yang selalu dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Ragam tradisi dalam merayakan ramadhan selalu mampu membawa masyarakat Indonesia terhubung satu sama lainnya dalam kebersamaan dan membuat ramadhan lebih bermakna.

Untuk merayakan kembalinya tradisi-tradisi ramadhan di tahun ini, IM3 menghadirkan kampanye Serunya Silaturahmi yang mengajak para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kembali setiap keseruan tradisi dan momen silaturahmi dengan lebih maksimal.

Semangat Serunya Silaturahmi dihadirkan melalui rangkaian kegiatan di berbagai kota di Indonesia untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan dan masyarakat selama bulan Ramadhan hingga Idul Fitri.

Di antaranya adalah Pasar Ramadhan IM3 2023 yang tersebar di 16 titik yaitu Bekasi, Cibinong, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Sidoarjo, Jember, Lombok, Medan, Jambi, Makassar, Pare-pare, Pagutan, dan Banjarmasin.

Untuk di Kota Medan, Pasar Ramadhan IM3 hadir di Plaza Medan Fair selama 23 Maret- 21 April 2023, di sana selain dapat menjadi tempat ngabuburit dan buka bersama di food bazaar, masyarakat juga dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis dan games berhadiah berbagai voucher hingga total nilai Rp75 juta, mencoba AR Filter IM3 spesial Ramadhan, serta mendapatkan promo pembelian produk-produk IM3.

Lebih dari itu, IM3 juga melakukan SIDAK Outlet IM3 yang mengunjungi dan bersilaturahmi ke 2000 outlet di Indonesia dengan Bus Ramadhan termasuk ke Kota Medan,untuk memberikan Parsel Ramadan serta mengajak para mitra outlet IM3 untuk mengikuti kompetisi branding outlet dengan grand prize sepeda motor.

Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro menyampaikan, ramadhan tahun ini merupakan momen yang menggembirakan bagi masyarakat Indonesia, karena seluruh lapisan kembali dapat melakukan berbagai keseruan tradisinya yang patut dirayakan bersama.

“IM3 juga memahami bahwa kebutuhan konsumsi internet masyarakat akan semakin meningkat selama bulan Ramadhan, untuk itu kami hadirkan Freedom Internet dengan kuota utama 100GB agar seluruh pelanggan dapat menikmati momen ramadhan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota.

Semoga seluruh inisiatif kami ini semakin melengkapi kemeriahan ramadhan tahun ini,” katanya, Senin 27 Maret 2023.

Khusus di tanggal 27 Maret, Pasar Ramadhan resmi dibuka sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim yang turut dihadiri oleh Ketua PWI Sumatera Utara, Farianda Putra Sinik sebagai perwakilan dari Media.

“Sebagai bentuk syukur di bulan suci ini, kami juga ingin berbagi kepada anak-anak yatim dari Panti Asuhan Griya Yatim Dhuafa Medan agar bisa ikut menikmati suasana hangat ramadhan”, ucap Fahd yang didampingi VP Head of PR & Brand Activation, Benny Hutagalung.

Untuk melengkapi kampanye Serunya Silaturahmi, IM3 juga mempersembahkan video “Kembali ke Serunya Ramadhan” yang menampilkan kolaborasi musisi dari Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Feby Putri, dan Fiersa Besari yang mewakili masyarakat Indonesia dengan keunikan latar belakang tradisi yang berbeda-beda.

Pada video tersebut, keempat musisi berperan untuk membawakan cerita tentang perjalanan mereka menemukan kembali keseruan ramadhan dan merayakan lagi tradisi khas Ramadan di daerah asal mereka.

Video ini diiringi lagu berjudul Kembali Untuk Mengulang yang diciptakan selama berada di Collabonation Mini Camp oleh keempat musisi Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Feby Putri, dan Fiersa Besari bersama Iga Massardi dan Vega Antares yang juga sebagai Produser. Video kampanye Serunya Silaturahmi telah dapat disaksikan di kanal YouTube IM3, sedangkan lagu Kembali Untuk Mengulang nantinya dapat didengarkan di layanan musik digital favorit.

Untuk semakin mendukung kembalinya keseruan silaturahmi dan tradisi di ramadhan tahun ini, IM3 juga kembali menghadirkan promo Sensasi Ramadan yang selalu dinantikan para pelanggan.

IM3 memberikan promo Sensasi Ramadhan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000 (harga normal Rp150.000) untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri seperti, video call keluarga, menikmati tayangan hiburan dan berbagi konten sambil menunggu waktu berbuka puasa, streaming mencari resep hidangan berbuka di internet, hingga mencari rute mudik terbaik untuk kembali ke kampung halaman. (*)

Reporter: Nastasia

Editor: M Idris

BACA JUGA:  JFX Jalin Kerjasama dengan MCX India

Konten Terkait

BI: Konsumsi Rumah Tangga Mulai Pulih

Editor Prosumut.com

Public Expose LIVE 2021, Tingkatkan Pemahaman Perusahaan Tercatat di BEI

Editor prosumut.com

Triwulan II-2019, Laju Ekonomi Sumut 5,25 Persen

Editor prosumut.com