Prosumut
Umum

Berbagi Ilmu, PLN Terima Kunjungan Taruna Politeknik Penerbangan Medan

PROSUMUT – PLN UP2B Sumbagut melalui Program Berbagi Ilmu menerima kunjungan Taruna Politeknik Penerbangan Medan di kantor PLN UP2B Sumbagut, belum lama ini (21-22 November 2023). Program berbagi ilmu ini, terdiri dari kunjungan-kunjungan pembelajaran dari perguruan tinggi se-Kota Medan.

Kunjungan Politeknik Penerbangan Medan kali ini bertujuan untuk peningkatan pengetahuan keterampilan para Taruna di bidang akademik, khususnya bagi program studi Teknik Listrik Bandar Udara Program Diploma III perihal system control transmisi listrik.

Manajer PLN UP2B Sumbagut, Antonious August Achilies, menyampaikan bahwa sistem kelistrikan PLN siap menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 (Nataru). “PLN sudah memastikan semua peralatan transmisi dan kondisi pembangkit dalam kondisi aman,” ucap Antonious dalam siaran pers yang diterima, Senin 18 Desember 2023.

Antonius menambahkan dengan adanya program ini, PLN akan terus berbagi pengetahuan seputar kelistrikan dan hal pendukung lainnya sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya mahasiswa yang belajar ilmu kelistrikan.

Perwakilan Taruna Politeknik Penerbangan Medan mengucapkan terima kasih atas ilmu pengetahuan yang diberikan dan juga mendoakan agar keandalan listrik tetap terjaga serta pegawai PLN dilindungi dalam setiap pekerjaan yang dilakukan. (*)

Reporter: Nastasia

Editor: M Idris

Konten Terkait

Faisal Gantikan Alm Ayah, Dampingi Ibu ke Makkah

Editor prosumut.com

Jelang Pernikahan, Pengantin Pria Malah Gantung Diri di Pohon Belimbing

Editor prosumut.com

Shohibul Anshor: Masalah Tanah Sangat Klasik, Beda dengan Bagi-bagi Sertifikat Lahan

Editor prosumut.com