Prosumut
Rilis & Seremoni

Berbagi Berkah, PLN Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Sekitar Jaringan SUTET

PROSUMUT – Pegawai PLN UPT Medan berkolaborasi dengan Persatuan Ibu Karyawan dan Karyawati (PIKK) PLN UPT Medan memberikan bantuan melalui program berbagi berkah.

Bantuan berupa beras sebanyak 250 Kg dibagikan kepada masyarakat dhuafa di sekitar jaringan SUTT/SUTET (Saluran Udara Tegangan Tinggi / Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi) Belawan – Sei Rotan, yang berada di wilayah kerja ULTG Paya Pasir UPT Medan, Tanjung Selamat, Percut Sei Tuan, pada Kamis 29 Februari 2024.

Manager PLN ULTG Paya Pasir, Ernest Gohanku Malaudan yang hadir dalam kegiatan berbagi berkah tersebut menyampaikan imbauan mengenai bahaya bermain di bawah jaringan SUTT/SUTET. “Jika masyarakat menemukan kejadian yang membahayakan agar segera melaporkan ke petugas PLN,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan PIKK PLN UPT Medan, Swasti Candrika Putri menuturkan bantuan yang diterima adalah murni dari sumbangan pegawai PLN UPT Medan. 

“Mudah mudahan bantuan yang diberikan menjadi berkah untuk kita semua. Terima kasih kepada seluruh pegawai yang sudah ikut serta,” ucap Swasti.

Ia menambahkan semoga bantuan ini dapat menjadi berkah serta amal bagi pegawai PLN UPT Medan. Dan, agar dalam setiap pekerjaan dapat bekerja dengan baik serta kembali sehat ataupun selamat. (*)

Reporter : M Idris

Editor : M Idris

Konten Terkait

151 PPTK Ikuti Pelatihan Terkait Pengelolaan Dana Kelurahan

Editor prosumut.com

Pastikan Pekerja Sejahtera, Dewas BPJamsostek Awasi Kebijakan JKP dan JHT

Editor prosumut.com

Berawal Hobi, Khairul Tan Hasilkan Ladang Cuan dari MC

Editor prosumut.com