Prosumut
Ekonomi

Telkomsel Hadirkan Pengalaman Bermain Game yang Lancar dan Nyaman Lewat Paket GamesMAX Booster Terbaru

PROSUMUT – Telkomsel menghadirkan paket GamesMAX Booster terbaru dan menjadi Official Mobile Internet Partner di ajang turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13 untuk memberikan pengalaman bermain mobile game yang unggul.

Ini telah terbukti dan dengan jaringan terdepan, Telkomsel meraih penghargaan  sebagai Best Mobile Network oleh Ookla® Speedtest Award selama lima tahun berturut-turut.

Inisiatif strategis yang dilakukan ini sejalan dengan semangat Telkomsel sebagai leading digital telco service provider di Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat kembali berkolaborasi bersama Moonton di ajang turnamen terbesar MPL ID Season 13 sebagai Official Mobile Internet Partner dan Partner in Esports untuk memberikan para gamers pengalaman bermain yang lancar dan nyaman melalui Paket GamesMAX Booster.

Langkah ini tidak hanya menunjukkan komitmen kami dalam mendukung perkembangan industri gaming dan esports tanah air dengan memberikan dukungan yang berkelanjutan bagi para talenta lokal untuk mengasah kemampuan dan mengukir prestasi, tetapi juga menjadi bagian dari upaya kami untuk terus menghadirkan pengalaman digital terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Vice President Brand & Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa 12 Maret 2024.

Ajang prestisius turnamen MPL ID Season 13 yang berlangsung dari 8 Maret ini merupakan panggung utama bagi para pemain profesional Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia.

Di gelaran tersebut selain menghadirkan kapabilitas jaringan broadband terdepan, Telkomsel juga menawarkan paket data terbaik bagi para gamers, yakni paket GamesMAX Booster terbaru yang memberikan kombinasi kuota data regular.

Di samping itu, juga kuota data games yang merupakan kuota khusus aplikasi mobile game yang dapat menurunkan latensi jaringan dan akan semakin memberikan pengalaman bermain mobile game dengan lancar dan nyaman.

Seluruh pelanggan di Indonesia dan para games enthusiast bisa mendapatkan paket GamesMAX Booster dengan harga mulai Rp 25.000, dengan besaran kuota hingga 36GB dan masa berlaku 30 hari.

Kuota khusus games yang terdapat tidak hanya bisa meningkatkan experience dalam memainkan games, melainkan juga dapat dipakai untuk melakukan internetan, streaming, download ataupun update aplikasi di Google Play Store dengan kecepatan tinggi.

Bagi pelanggan yang membeli paket GamesMAX Booster akan juga mendapatkan keuntungan tambahan lainnya dengan adanya voucher DG Rings. Sebelum digunakan, DG Rings dapat dikumpulkan terlebih dahulu, dan dapat ditukarkan dengan berbagai item game populer yang tersedia di Dunia Games.

Pelanggan bisa membeli paket GamesMAX Booster melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi Dunia Games dan juga situs duniagames.co.id. Kemudian pelanggan dapat memilih game yang akan di-boost melalui aplikasi Dunia Games.

MPL ID Season 13 akan menghadirkan keseruan yang berbeda dari musim sebelumnya dengan adanya pergerakan pemain yang semakin panas.

Di minggu pertama, sejumlah pertandingan seperti Alter Ego vs Evos, Onic vs Geek, dan RRQ vs Aura akan memberikan hiburan yang sayang untuk dilewatkan secara langsung, karena pertandingan ini menampilkan permainan kelas dunia.

Selain itu, gelaran MPL ID Season 13 juga menghadirkan ragam hiburan bagi penonton yang datang langsung ke MPL Arena, seperti meet & greet bersama Pro Player, selfie contest, dan lain sebagainya.

“Dukungan Telkomsel di gelaran MPL ID Season 13 tidak hanya mencerminkan semangat kami dalam mewujudkan visi Indonesia sebagai salah satu kekuatan besar di industri gaming dan esports kawasan Asia Tenggara, tetapi juga menegaskan komitmen Telkomsel dalam memberikan pengalaman digital terbaik kepada masyarakat Indonesia.

Dengan kapabilitas jaringan broadband yang diakui sebagai Best Network Provider oleh Ookla® Speedtest Awards™, semakin memperkuat posisi Telkomsel sebagai salah satu pemain utama yang mendorong pertumbuhan industri yang sedang berkembang pesat ini,” pungkas Fahmi. 

Sementara itu, Public Relation & Communications Manager Moonton Indonesia, Azwin Nugraha menambahkan, pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang kembali mempercayakan MPL Indonesia sebagai partner dalam berkolaborasi dan terus konsisten turut membesarkan ekosistem esports di Tanah Air.

Industri gaming dan esports erat kaitannya dengan perkembangan teknologi dan dukungan dari Telkomsel dalam menghadirkan pengalaman digital yang mumpuni.

“Ini merupakan bentuk inisiasi yang dapat dijadikan contoh positif bagi industri. Hal ini selaras dengan salah satu tujuan dari MPL Indonesia yang ingin menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh pecinta esports Indonesia,” ujar Azwin. (*)

Reporter : M Idris

Editor : M Idris

Konten Terkait

Akibat Corona, BEI Bekukan Sementara Perdagangan

admin2@prosumut

Mei 2019, Nilai Ekpor di Sumut Naik 11,58 Persen

Editor prosumut.com

Rakornas Stabilisasi Bapok, Mendag: Kebutuhan Puasa dan Lebaran Terkendali 

Editor prosumut.com