Prosumut
Ramadan

Forwakes Sumut Akan Gelar Cek Kesehatan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

PROSUMUT – Forum Wartawan Kesehatan (Forwakes) Sumatera Utara (Sumut) akan kembali menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu di Ramadan 1445 H/2024.

Berbeda dari pelaksanaan sebelumnya, pada tahun ini, kegiatan tersebut juga akan dibarengi dengan kegiatan cek kesehatan dan pemberian vitamin serta makanan tambahan kepada anak-anak yatim piatu.

Ketua panitia Zulham Efendi mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanaka di Panti Asuhan Mamiyai Jalan Bromo, Medan, Sabtu 23 Maret 2024.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap tahun sebagai wujud kepedulian Forwakes kepada anak-anak panti asuhan,” katanya, Senin 11 Maret 2024.

Dalam kegiatan ini, jelas Zulham, nantinya juga akan dilaksanakan seminar kesehatan terkait manfaat pemberian makanan tambahan bagi kesehatan yang akan disampaikan oleh BKKBN.

Selain itu, seminar juga dilanjutkan oleh Dinas Kesehatan Kota Medan yang akan menyampaikan tentang bagaimana anak panti menjaga kesehatan dan kebersihan di panti asuhan.

“Mudahan-mudahan kegiatan ini nantinya bisa bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Forwakes Sumut Mahbubah Lubis berharap kegiatan ini dapat berjalan sukses dan lancar. Kemudian, sambungnya, terhadap narasumber dan para donatur dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Dengan kegiatan ini semoga menjadi berkah bagi Forwakes dan anak-anak panti asuhan,” sebutnya. (*)

Reporter : M Idris

Editor : M Idris

Konten Terkait

Mau Liburan Saat Ramadan? tiket.com Tawarkan Promo Menarik

Editor prosumut.com

PPP Berbagi Takjil, Rahmat Matondang: Bentuk Kreativitas Sosial di Bulan Ramadan

Editor prosumut.com

Telkomsel Siaga Berbagi Bantuan Kepada Penerima Manfaat di Momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H

Editor prosumut.com