Prosumut
Rilis & Seremoni

Komunitas Trainers of Medan Dukung Surat Terbuka Hadirkan Oreo Mew di Indonesia

PROSUMUT – Sebagai salah satu negara dengan jumlah fanbase Pokemon terbesar di dunia, Indonesia tentunya layak dipertimbangkan untuk menerima kehadiran keping Oreo langka bergambar Mew.

Menyadari hal tersebut, Jimmy Sistra selaku penggemar sekaligus penggiat komunitas Pokemon ‘Trainers of Medan’ di wilayah Medan dan sekitarnya dengan ini mengajak seluruh gamers, penggemar, kolektor, komunitas serta masyarakat pecinta Pokémon di seluruh wilayah Medan hingga seluruh area Sumatera untuk bersama mendukung Wish dari Reggie Prabowo Wongkar (MiawAug) dalam upaya mendorong Oreo Indonesia agar menghadirkan keping Oreo langka bergambar Mew ke Indonesia, dengan menandatangani wish pada situs https://bit.ly/miawaugwish.

Menyambut baik hadirnya Wish yang diinisiasi oleh MiawAug, Jimmy menjelaskan bahwa keping Oreo langka bergambar karakter Mew ini adalah keping istimewa yang sangat ditunggu kehadirannya oleh penggemar Pokémon di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bahkan, harga keping langka tersebut di Thailand bisa mencapai 200,000 Baht.

“Sama halnya dengan penggemar Pokémon di berbagai negara lain yang telah lebih dahulu mendapat kesempatan atas kehadiran keping Oreo langka bergambar Pokémon legendaris Mew, kami pun yang berada di wilayah Medan dan sekitarnya sangat antusias untuk menunggu kesempatan langka ini,” jelas Jimmy dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat 5 April 2024.

Karakter Mew sendiri merupakan spesies legendaris yang langka dalam dunia Pokémon. Dalam filmnya, karakter Mew digambarkan spesies Pokémon terkuat yang sangat langka dan memiliki sejarah misterius.

Sementara dalam permainan, karakter Mew juga merupakan salah satu karakter yang paling dicari dan dianggap langka karena hanya dimunculkan pada momen spesial tertentu.

Lebih lanjut mengenai kolaborasi Oreo dengan Pokémon di negara lain, Jimmy menambahkan bahwa selain memiliki kepingan langka MEW, kolaborasi ini juga menghadirkan 16 karakter Pokémon lain seperti Bulbasaur, Charmander, Dratini, Lapras, Sandshrew, dan lainnya yang diukir di keping Oreo dan tersebar di dalam kemasan edisi kolaborasi berwarna biru.

Namun memang karakter Pokémon yang menjadi perhatian warga dunia, dan yang paling diburu adalah keping Oreo langka bergambar Pokémon legendaris Mew.

“Hadirnya Wish ini menjadikan mimpi kita bersama untuk menyambut keseruan dalam mencari keping OREO langka bergambar Mew menjadi selangkah lebih dekat.

Karena itu, saya berharap teman-teman bisa turut mendukung dan menyebarluaskan kabar baik ini agar lebih banyak pihak yang mendukung, sehingga Oreo Indonesia bisa segera merealisasikan mimpi kita bersama,” tutup Jimmy. (*)

Reporter: M Idris

Editor: M Idris

Konten Terkait

Pendapatan Layanan Data XL Axiata Meningkat 12 Persen YoY

Editor Prosumut.com

Gubernur Edy : Hubungan Harmonis Umara dan Ulama Harus Dirawat

Editor prosumut.com

Bupati Pakpak Bharat Perintahkan Penyuluh Pertanian Rutin Ke Lahan Warga

Editor prosumut.com