Prosumut
Ekonomi

Indahnya Perhiasan Mondial Precious, Hasil Karya Kolaborasi Bersama Nicholas Saputra

PROSUMUT – Mondial, brand perhiasan terkemuka di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) memamerkan sejumlah koleksi perhiasan dari Mondial Precious. Perhiasan yang begitu indah ini merupakan hasil karya kolaborasi Mondial bersama artis Nicholas Saputra.

Adapun koleksi perhiasan yang dipamerkan, pertama adalah The Medallion Brooch. Perhiasan ini berbentuk bros, bisa digunakan oleh pria maupun wanita.

Bros disukai karena kesesuaian desainnya yang unisex, dapat mengekspresikan gaya dan tampilan modis bagi setiap individu, tanpa memandang jenis kelaminnya.

General Manager Mondial, Leslie Christian Saputra mengungkapkan The Medallion Brooch telah digunakan Nicholas Saputra pada momen upacara HUT RI (ke-78) Tahun 2023 di Istana Negara.

“The Medallion Brooch mempunyai signature atau kekhasannya sangat jelas, mengusung bentuk geometri dasar yaitu ada bentuk segitiga, segi empat dan lingkaran,” ungkap Leslie saat temu ramah dengan wartawan di Store Mondial Sun Plaza Medan, Rabu 27 Maret 2024.

Sejalan dengan ‘You Are Precious in Every Way’ yang menjadi tagline dari koleksi Mondial Precious, Leslie menyebut The Medallion dibuat dari emas putih 18 karat yang berpadu dengan berlian serta indahnya kombinasi warna merah batu ruby dan batu safir biru.

“Bros ini hanya diproduksi dua saja, karena kami anggap mempunyai nilai sangat limited,” ujarnya.

Menurut Leslie, The Medallion adalah bros yang dapat membuat siapapun pemakainya menampakkan aura mewah serta menarik perhatian semua orang.

Berdesain unik dan outstanding, The Medallion merupakan bros berlian bertatahkan precious stones berupa rubi dan safir yang bersifat unisex sehingga sangat cocok dijadikan fashion statement bagi pria maupun wanita.

“Kalau dipakai baik wanita ataupun pria, memiliki daya tarik yang sangat kuat,” ucapnya.

Koleksi perhiasan Mondial Precious berikutnya yang dipamerkan, yaitu Enchante. Perhiasan tersebut secara dimensi tidak terlalu besar dan sangat cocok dipakai untuk dailywear.

Selanjutnya, Lavesa. Perhiasan ini memiliki keunikan karena diamond-nya dipotong berbentuk segitiga, dimana masih jarang ditemui.

Kemudian, Gradiore. Koleksi perhiasan ini berbentuk cincin yang diperuntukkan bagi kaum pria dengan unsur blue sapphire, tanpa tanpa diamond.

Perhiasan Mondial Precious berikutnya, Alinate, Lune, Pointe, dan Opulence.

“Total ada 24 perhiasan hasil karya Nicolas Saputra bersama Mondial Precious. Namun pada kesempatan ini, kami hanya memaparkan sebagian karena mengingat keterbatasan waktu,” sambung Leslie.

Dia menuturkan pemeran utama pria Film Ada Apa Dengan Cinta ini benar-benar mendesain perhiasan tersebut dan juga menginspirasi.

“Bukan hanya menjadi brand ambassador, Nicolas Saputra juga sebagai Creative Director Mondial Precious,” tuturnya.

Leslie menambahkan koleksi perhiasan Mondial Precious diluncurkan pada September 2023 lalu. Sejak diluncurkan hingga sekarang, responnya sangat baik. Apalagi, nama Nicolas Saputra sendiri sudah sangat familiar.

“Untuk harganya, paling murah Rp 13-15 juta. Sedangkan yang paling mahal Rp 1,2 miliar,” imbuhnya. (*)

Reporter: M Idris

Editor: M Idris

Teks foto: General Manager Mondial, Leslie Christian Saputra saat menjelaskan koleksi perhiasan Mondial Precious. (M Idris)

Konten Terkait

Dukung PRSU 2023, Telkomsel Hadirkan Ragam Produk dan Layanan

Editor prosumut.com

Telkomsel Enterprise Solution Day 2023, Akselerasikan Transformasi Digital Dukung Revolusi Industri

Editor prosumut.com

Kuartal III 2020, Mandiri Syariah Catat Laba Lebih Rp1 Triliun

Editor Prosumut.com