Prosumut
Ekonomi

Fotile Kenalkan Inovasi Kompor Gas Tanam dan Mesin Cuci Piring di Medan

PROSUMUT – Fotile, industri perabotan rumah, memperkenalkan dua produk inovatif terbarunya di Medan. Produk inovasi tersebut adalah Smart Heat Hob GHG78207 (kompor gas tanam) dan Mesin Cuci Piring Built-In BD2B-G1.

Head of Marketing Fotile Indonesia, Tommy Pratomo menjelaskan Smart Heat Hob GHG78207 merupakan inovasi dalam memasak yang menggabungkan kekuatan api besar dan efisiensi energi.

Dengan Daya Super Flame yang menghasilkan api kuat dan efisiensi termal hingga 65 persen, produk ini menawarkan pembakaran yang optimal.

“Desain insulasi panas terkini mengumpulkan energi panas lebih terkonsentrasi, mengurangi gangguan udara, dan melindungi panel dari pemanasan berlebih.

Kompor ini juga hadir dengan desain yang mudah dibersihkan dan penutup pengumpul energi yang efisien,” terang Tommy saat temu ramah dengan jurnalis dan Iwapi (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) di Medan, Rabu 8 Mei 2024.

Selain itu, kompor gas tanam tersebut memungkinkan instalasi ulang yang mudah tanpa perlu perluasan lubang, serta menawarkan solusi yang praktis dan fleksibel untuk setiap dapur.

Sementara itu, lanjut Tommy, inovasi mesin cuci piring ini merupakan teknologi canggih dan efisien. Teknologi ini juga tidak boros air dan listrik, serta mampu membersihkan noda secara sempurna dan higienis.

“Mesin cuci piring BD2B-G1 dilengkapi dengan teknologi Hydrojet Tekanan Tinggi, yang mampu membersihkan noda minyak secara menyeluruh.

Dengan kapasitas yang besar dan tingkat pembasmian virus 99,99 persen, mesin ini menjamin kebersihan semua peralatan makan Anda,” terangnya.

Produk ini juga dilengkapi oleh fitur pencucian lapisan bawah 45 menit dan sistem pembersihan cerdas all-clean, yang menjamin kebersihan menyeluruh dalam waktu singkat.

Ditambah dengan sistem manajemen ruang cerdas, yang menawarkan solusi hemat waktu, air, dan listrik, sehingga menetapkan sebuah standar baru dalam kebersihan dan kenyamanan dapur.

“Kami berdedikasi untuk menciptakan solusi yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melebihi ekspektasi pelanggan kami,” ujar Tommy.

Head Fotile Sumatera, Willy Tjiawi mengatakan Fotile berkomitmen pada inovasi dan kualitas, berusaha membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah dan menyenangkan melalui produk-produknya.

“Tidak semua brand perlengkapan dapur memiliki pabrik dan pusat penelitian pengembangan produk mandiri. Fotile merupakan salah satu brand yang memiliki fasilitas produksi mandiri terbesar di dunia,” ungkap Willy.

Willy menuturkan, keunggulan produk Fotile terletak pada kemampuan mereka untuk menyederhanakan proses memasak dan membersihkan.

“Produk-produk ini memberikan lebih banyak waktu bagi keluarga untuk menikmati momen bersama tanpa khawatir tentang pekerjaan rumah tangga,” imbuhnya. (*)

Reporter: M Idris

Editor: M Idris

Konten Terkait

Indahnya Perhiasan Mondial Precious, Hasil Karya Kolaborasi Bersama Nicholas Saputra

Editor prosumut.com

Tarik Investor Habis-habisan, Malaysia Obral Insentif Pajak

valdesz

Jadi Sekondan Ahok Benahi Pertamina, Siapa Pengganti Emma di Telkomsel?

valdesz