Prosumut
Ekonomi

Dukung Pertumbuhan UMKM, Alfamidi Tawarkan Diskon Menarik

PROSUMUT — Alfamidi kembali mengambil inisiatif untuk mendukung pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Medan. Dalam upaya untuk memberikan peluang lebih besar kepada pelaku UMKM lokal, Alfamidi tidak hanya memberikan platform penjualan tetapi juga memberikan potongan harga yang menarik.

Dari tanggal 8 hingga 14 Februari 2024, Alfamidi memberikan promo istimewa untuk produk-produk lokal unggulan. Salah satu produsen lokal yang mendapat dukungan khusus dari Alfamidi adalah Bob Solakana dengan produk andalannya, Potato Snack Balado seberat 200 gram.

Harga normal makanan ringan ini sebesar Rp25.600. Namun selama periode promo, Alfamidi menawarkan harga khusus Rp23.900. Ini tentunya memberikan kesempatan pelanggan untuk menikmati cemilan lokal berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Tak hanya itu, Raja Raja Ikan Patin, produsen kerupuk kulit patin berukuran 100 gram juga turut ambil bagian dalam promo ini. Harga normalnya Rp18.900, namun dengan dukungan dari Alfamidi, harga khusus yang ditawarkan selama promo adalah Rp17.500. Dengan adanya penawaran ini, diharapkan masyarakat Medan dapat lebih mendukung produk UMKM lokal yang berkualitas.

Branch Manager Alfamidi Medan, Martadi mengungkapkan inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Alfamidi dalam mendukung ekonomi lokal.

“Kami sangat bangga dapat berperan aktif dalam pertumbuhan UMKM di Medan. Dengan menyediakan platform untuk produk-produk lokal dan memberikan penawaran menarik, kami berharap dapat mendorong masyarakat untuk lebih menghargai dan mendukung produk-produk dari UMKM lokal,” ujarnya, Selasa 30 Januari 2023.

Alfamidi meyakini dukungan yang diberikan kepada UMKM lokal bukan hanya tentang penjualan, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi di Medan dan Sumatera Utara secara keseluruhan.

Masyarakat diundang untuk memanfaatkan promo istimewa ini, mencicipi kelezatan produk UMKM Medan, dan sekaligus berkontribusi dalam mendukung pengembangan ekonomi lokal. (*)

Reporter : Nastasia

Editor : M Idris

Konten Terkait

JNE Raih Penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2022 Logistics Category

Editor prosumut.com

Harga Bawang Putih dan Cabai Masih Mahal, Inflasi Sumut Bisa Sentuh 0,4 Persen

Editor prosumut.com

Cabai Kering Tembus Rp 100 Ribu, Pedagang Bumbu Olahan Ikut Terpengaruh

admin2@prosumut