Prosumut
Ekonomi

IndiHomeTV Perkuat Kolaborasi Strategis Bersama Pelaku Industri Kreatif Tanah Air

PROSUMUT – IndiHome melalui fitur kanal IndiHomeTV dengan layanan Internet Protocol Television (IPTV), menghadirkan pengalaman layanan yang melampaui ekspektasi pelanggan dengan berkolaborasi bersama para pelaku industri kreatif tanah air dalam menghadirkan ragam program konten tayangan orisinal dan event berkualitas.

Melalui Inisiatif tersebut, Telkomsel semakin mempertegas posisinya sebagai leading convergence services di Indonesia yang konsisten menjadi home of entertainment melalui ragam konten hiburan digital kelas dunia dengan berbagai genre yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Dengan layanan IPTV IndiHome yang kini sudah menjadi bagian dari layanan ekosistem hiburan gaya hidup digital Telkomsel, kami konsisten untuk terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas layanan IndiHomeTV yang sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai digital lifestyle enabler untuk lebih banyak membuka peluang menghadirkan ragam konten digital unggulan karya anak bangsa yang berkualitas.

Berkolaborasi dengan rumah produksi dan penyelenggaraan event ternama di Indonesia, Telkomsel menghadirkan konten orisinal yang semakin variatif, dengan mengedepankan tayangan dan acara berkualitas yang dapat dinikmati seluruh masyarakat dari semua umur,” ujar Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng dalam siaran pers yang diterima, Rabu, 11 Oktober 2023.

Lebih lanjut Derrick mengatakan, kolaborasi IndiHomeTV Original bersama RANS Entertainment, Taulany TV, Pekan Gembira, Ria dan Indonesia Comic Con x DGCON 2023 diharapkan dapat mendukung pertumbuhan serta mengakselerasi industri hiburan dan kreatif Tanah Air karya anak bangsa yang bervariasi dari sisi genre, sehingga pelanggan mendapatkan tontonan yang menghibur, informatif, dan edukatif.

Program terbaru yang disiapkan IndiHomeTV Original dan segera tayang adalah komedi situasi (sitcom) APOSE Pindah Kantor, hiburan musik dangdut dan bincang-bincang Studio Dangdut: Trio Darling, serta animasi anak yang menghibur dan sarat edukasi, yakni Petualangan Cipung & Monstar.

Selain itu, dalam waktu dekat juga akan ada gelaran empat acara terbaru, yakni konser dangdut terbesar tahun ini melalui Pekan Gembira Ria Bareng Studio Dangdut, lomba pushbike anak Racing Stars, tinju selebritis PGR Fight Show, serta pekan pop culture dan gaming terbesar di Indonesia, Indonesia Comic Con x DGCON 2023.

Tak hanya menghadirkan ragam konten dan kolaborasi strategis, Telkomsel melalui IndiHomeTV juga melakukan penyegaran dengan melakukan perubahan pada nama Channel Usee Prime menjadi Channel All Play Entertainment, dan Channel IndiKids berubah menjadi Channel FunPlanet.

Penyesuaian tersebut dihadirkan untuk membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dalam menikmati kemudahan dan kenyamanan ragam tayangan berkualitas serta konten hiburan berkelas dunia.

Sementara itu, Founder & Chairman RANS Entertainment, Raffi Ahmad menambahkan, RANS Entertainment terus mendukung kemajuan industri hiburan dan kreatif di Indonesia dengan beragam konten digital sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Kami mengapresiasi inisiatif Telkomsel melalui IndiHomeTV Original yang mendukung anak bangsa untuk dapat menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi.

Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan dua program terbaru, yaitu Studio Dangdut: Trio Darling dan Petualangan Cipung & Monstars sebagai wujud komitmen RANS Entertainment untuk terus memberikan konten yang menghibur dan dapat dinikmati masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Komisaris Taulany TV, Andre Taulany menjelaskan, Taulany TV konsisten menghadirkan konten hiburan digital yang tidak hanya menghibur, tetapi juga dapat menginspirasi berbagai lapisan masyarakat.

“Kami juga percaya bahwa kolaborasi ini merupakan langkah awal dalam menghadirkan konten hiburan digital yang dapat merangkul audiens lebih luas lagi. Saksikan keseruan APOSE Pindah Kantor, sitcom yang bercerita tentang kehidupan seorang podcaster, hanya di IndiHomeTV Original,” ungkapnya. (*)

Editor: M Idris

BACA JUGA:  Anggota DPRD Sumut Sebut Operasi Pasar Kurang Efektif Atasi Beras Mahal

Konten Terkait

Lirik Peluang Bisnis Jelang Idul Adha

Editor prosumut.com

LPEI Fasilitasi Desa Devisa Klaster Udang, Tingkatkan Kapasitas Produksi

Editor prosumut.com

Cuaca Memburuk, Harga Cabai di Sumut Meroket

Editor prosumut.com