Prosumut
Ramadan

Enervon Bersama Komunitas Sepeda Berbagi Kebahagiaan

PROSUMUT – PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) selalu berkomitmen dalam berpartisipasi menjaga kesehatan masyarakat Indonesia. Di bulan Ramadan ini, melalui brand ternamanya Enervon menghadirkan Enervon Ngabuburit Fest 2023 yang berhasil menarik antusias warga Jakarta dan sekitarnya.

Hadir selama tiga hari, mulai dari tanggal 7 sampai dengan 9 April 2023 di Masjid Agung Al-Azhar Jakarta, event ini merupakan rangkaian acara dari campaign Perlindungan Berenergi Untuk Ibadah Penuh.

Ngabuburit menjadi momen seru yang selalu ditunggu-tunggu ketika lagi berpuasa. Berbeda dengan ngabuburit umum, Enervon menghadirkan beragam kegiatan seru dan menyenangkan.

Salah satunya adalah dengan berkolaborasi bersama komunitas sepeda dalam NgabubuBIKE melakukan Takjil on The Road atau berbagi berkah paket iftar dan sahur.

“Melalui campaign ini, selain mengajak masyarakat untuk tetap sehat dan aktif selama berpuasa, kami juga ingin berbagi kebahagiaan dan keberkahan.

Melalui Ngabuburit Fest 2023, Enervon juga mengadakan NgabubuBIKE, dimana kami berkolaborasi dengan beberapa komunitas sepeda untuk berkeliling serta membagikan paket takjil dan sahur kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kami berterima kasih kepada seluruh pihak dan partner atas semangat kebersamaannya dalam menyukseskan acara ini.

Kami berharap semoga acara ini banyak memberikan lebih banyak kebahagiaan dan keberkahan dan Enervon dapat selalu menemani aktivitas sehari-hari,” ungkap Health Supplement Segment Head PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, Leonard Darma Bimbuain dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu 9 April 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa komunitas sepeda seperti, Skolari Cycling, Bike2Ngonten, Fitamin Bike, dan Muslim Biker Indonesia yang dihadiri oleh 164 peserta.

Kegiatan ini dimulai dari Masjid Al-Azhar dilanjutkan mengelilingi beberapa jalan-jalan di Jakarta Selatan hingga berakhir kembali di Masjid Al-Azhar.

Tidak hanya seru-seruan bareng komunitas lain, yang dilakukan ENERVON kali ini sesuai dengan semangat komunitas kita yaitu terus aktif berolahraga dan selalu menyebarkan energi positif,” ungkap Kapten bike2ngonten, Nixon.

Selain sesi bersama komunitas, Enervon Ngabuburit Fest 2023 juga memiliki berbagai acara seru seperti seperti, Skill Challenge Berupa Volley Challange, Point Shooting Challange dan Blind Shoot Challenge.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati pemainan yang ada Enervon Booth Activities seperti Mini Point Shooting, Fun Pingpong Punch, dan juga Sub Soccer.

“Berbagai kegiatan yang kami hadirkan di event kali ini bertujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya untuk tetap aktif dan berenergi selama melakukan ibadah puasa.

Apalagi pola makan dan tidur juga berubah cukup ekstrim di bulan ini. Jadi, pastikan untuk memilih makanan dan minuman sehat, selain itu dapat juga menambah asupan vitamin dan kalsium melalui suplemen multivitamin pada saat makan sahur,” tambah Leonard.

Tentunya, untuk beribadah penuh dan menjalankan aktivitas harian, tubuh membutuhkan energi dan daya tahan tinggi.

Sebagai pionir multivitamin, Enervon memiliki kandungan multivitamin seperti Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12, Niacinamide, hingga Kalsium Pantotenat.

Hanya dengan satu tablet ENERVON saat sahur akan mendapatkan tambahan kandungan Vitamin C untuk daya tahan serta Vitamin B-Kompleks yang membantu metabolisme tubuh dalam menghasilkan energi.

Enervon memberikan perlindungan berenergi dalam menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh

“Harapan kami acara ini bisa menjadi pilihan kegiatan ngabuburit yang menyenangkan bersama keluarga dan orang-orang terdekat, serta menstimulus gaya hidup masyarakat Indonesia yang lebih aktif dan sehat,” tutup Leonard.

Dalam kegiatan tersebut, para komunitas juga turut berpartisipasi memberikan donasi Takjil di Masjid Nurul Hidayah, Kebayoran.

“Kami dari komunitas bike2ngonten sangat senang sekali ada acara Ngabuburit Fest 2023 dari Enervon,” ujar Kapten bike2ngonten, Nixon. (*)

Editor: M Idris

Konten Terkait

Telkomsel Siaga Berbagi Bantuan Kepada Penerima Manfaat di Momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H

Editor prosumut.com

Tuan Guru Sahabat Ganjar Adakan Safari dan Berbagi Takjil di Majelis Taklim Al-Hidayah

Editor prosumut.com

Mau Liburan Saat Ramadan? tiket.com Tawarkan Promo Menarik

Editor prosumut.com