Prosumut
Ekonomi

BRI Gatot Subroto Gelar Undian Simpedes Periode Semester II 2022

PROSUMUT – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch of Office Medan Gatot Subroto terus menunjukkan komitmennya pada nasabah.

Hal tersebut diwujudkan dengan menggelar Undian Simpedes Periode II tahun 2022.

PGS Pemimpin Cabang BRI Gatot Subroto, Nartha Simamora mengatakan, kegiatan pengundian ini dilakukan pada nasabah penabung Simpedes unit kerja BRI Cabang Gatot Subroto periode undian September 2022 hingga 28 Februari 2023.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap belasan ribu nasabah BRI yang setia dan menabung serta bertransaksi di BRI. Pengundian ini digelar 2 kali dalam setahun,” katanya dalam kegiatan yang bertema Pede Menang Banyak Hadiah BRI Branch of Office Medan Gatot Subroto Periode Semester II-2022 di Halaman RRI Jalan Gatot Subroto, Sabtu 8 Juli 2023.

Adapun untuk hadiah yang ditawarkan dalam kegiatan ini mulai dari 15 unit mesin cuci, 20 unit kulkas 2 pintu, 15 unit TV LED dengan 50 inch, 5 unit sepeda motor, dan 1 unit mobil.

Nartha menyebutkan, saat ini untuk pertumbuhan tabungan di BRI Gatot Subroto jika dihitung sejak 31 Agustus 2022 sekitar Rp2,22 triliun dan 28 Februari 2023 sebesar Rp2,348 triliun. Artinya ada kenaikan sekitar Rp96 miliar.

“Kami juga selalu memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah-nasabah kita. Mulai dari pengembangan fitur dan aplikasi Brimo dengan berbagai transaksi yang mudah untuk dilakukan,” ujarnya.

Ia berharap nasabah semakin bisa menikmati fasilitas yang diberikan BRI.

“Kami juga mengimbau pada nasabah untuk berhati-hati dengan penipuan yang marak saat ini, seperti pesan palsu yang bisa mencuri data-data kita.

Kami ingatkan nasabah tidak memberikan data pribadi. Jika ingin mengonfirmasi pesan tersebut, bisa menanyakan ke BRI dengan mendatangi unit kerja terdekat atau menelpon call center BRI,” pungkasnya. (*)

Reporter: Nastasia

Editor: M Idris

Konten Terkait

KPPU Periksa Garuda Indonesia

Editor prosumut.com

Keliling Pasar, Mendag Pastikan Pasokan Bapok Aman Jelang Lebaran

Editor prosumut.com

Dialog dengan Presiden, Petani Keluhkan Kekurangan Pupuk

Editor prosumut.com