Prosumut
Ekonomi

Astra Daihatsu Ajak Masyarakat Medan Nikmati Program DAIFIT 2024

PROSUMUT – Ramadan 1445 Hijriah/2024 kali ini, Astra Daihatsu mengajak Sahabat Daihatsu menikmati program khusus bulan Ramadan yang bertajuk DAIFIT 2024 (Daihatsu Idul Fitri) 2024 yang mengusung tagline #LebaranSeruBersamaDaihatsu.

Hal ini disebutkan Kacab Astra Daihatsu Medan SM Raja Alex Budianto didampingi Kacab Capella Daihatsu Medan Zainal Wisata, DSO Area Service Koordinator Sumbagut Raja Nomhom H Purba dan Kacab Daihatsu Tomy Anggawisata dalam acara Media Gathering di Medan, Kamis 14 Maret 2024.

Alex menjelaskan, program DAIFIT 2024 menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu mulai 1 Maret hingga 30 April 2024.

Menariknya, sahabat yang membeli kendaraan Daihatsu selama program DAIFIT 2024 ini berlangsung bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah umrah untuk 9 orang pemenang yang beruntung dan akan diundi pada bulan Mei 2024.

Program DAIFIT 2024 juga menawarkan banyak promo diantaranya adalah diskon spesial, free administrasi kredit, paket kredit khusus dan banyak lagi.

Sebagai bagian dari rangkaian aktivitas lrogram DAIFIT 2024 juga akan dilakukan kegiatan showroom event di seluruh outlet resmi Daihatsu secara serempak di beberapa wilayah pada 9 dan 16 Maret 2024.

“Tanggal 9 Maret telah digelar serentak di Pulau Jawa. Dan, untuk di wilayah Sumatera akan digelar pada 16 Maret nanti melalui customer gathering di showroom service. Dimana program DAIFIT 2024 ini memberikan beragam benefit kepada customer,” ungkapnya.

Diharapkan dengan penawaran spesial di bulan yang suci ini dapat bermanfaat bagi customer untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga dan juga kerabat.

“Pastikan Sahabat membeli mobil Daihatsu kesayangan di outlet resmi Daihatsu dan nikmati promo bulan Ramadhan DAIFIT 2024,” tambahnya.

Sementara itu, DSO Area Service Koordinator Sumbagut Raja Nomhom H Purba mengatakan, dalam rangkaian menyambut Ramadan dan Lebaran Idul Fitri 2024, pihaknya juga mengadakan program THR 2024 untuk kendaraan customer Daihatsu di seluruh Indonesia.

“Program ini dibuat agar customer mempersiapkan kendaraan untuk dibawa melaju antar kota antar provinsi saat mudik,” katanya.

Program tersebut dilaksanakan mulai 15-30 Maret 2024. Kenapa dibatasi sampai 30 Maret ini, harapannya semua customer kita yang memiliki mobil Daihatsu mulai mempersiapkan kendaraannya lebih cepat dari sekarang dan jangan sampai menumpuk untuk dilakukan service di saat menjelang lebaran,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kacab Astra Daihatsu Medan SM Raja Alex Budianto menambahkan, market share tahun 2023, mengalami kenaikan sekitar 19,46 persen dari tahun sebelumnya 15 persen.

“Kita menutup tahun 2023 dengan capaian 19,46 persen dan kita masih di peringkat kedua selama 15 tahun berturut-turut. Ini semua berkat support kawan-kawan sekalian. Semoga tahun 2024 juga mengalami kenaikan,” pungkasnya. (*)

Reporter : Nastasia

Editor : M Idris

Konten Terkait

Pertamina Pastikan Stok BBM dan LPG di Sumut Aman Selama Ramadan dan Libur Lebaran

Editor prosumut.com

Ekonomi China Tumbuh Negatif, Sumut Harus Antisipasi

admin2@prosumut

Satgas Pangan Medan Tinjau Harga di Pasar, Bawang dan Ayam Naik

Editor prosumut.com