Prosumut
Lifestyle

Wow! Ternyata Minum Kopi Bisa Mengurangi Resiko Kematian

PROSUMUT – Minum kopi kini menjadi gaya hidup berbagai lapisan masyarakat. Jika zaman dulu hanya orang tua yang menyukai kopi, kini yang muda juga tak ketinggalan menggandrungi kopi.

Nah kabar baiknya kebiasaan meminum kopi ternyata memiliki banyak manfaat. Bahkan kebiasaan minum kopi dapat memperpanjang umur, kok bisa?

Dilansir dari Independent, minum sedikitnya dua cangkir kopi sehari dapat meningkatkan harapan hidup hingga sekian tahun.

Hal itu berdasarkan Penelitian yang dipublikasikan di European Journal of Epidemiology beberapa waktu lalu.

Penelitian itu menyebutkan bahwa minum kopi memiliki hubungan terbalik dengan semua penyebab kematian.

Konsumsi kopi moderat yang berkisar pada dua hingga empat cangkir sehati dikaitkan dengan penurunan semua penyebab kematian.

Selain itu, minum kopi juga mengurangi risiko berkembangnya kanker, diabetes, hingga penyakit pernapasan.

Wah, hebat juga ternyata ya. Tapi ingat, jangan terlalu banyak meminumnya. Bukannya sehat justru penyakit yang akan datang nanti. (*)

Konten Terkait

Taurus, Zodiak yang Gampang Meminjamkan Uang ke Teman

Editor honeydew-lobster-961789.hostingersite.com

Ingin Mudik Nyaman dengan Bus, Lakukan Persiapan Ini

Erha Clinic Luncurkan Erhastore, Jualan Online Produk Kecantikan

Val Vasco Venedict

Daripada Beli, Yuk Bikin Parsel Lebaran Sendiri, Ini Tipsnya

Editor honeydew-lobster-961789.hostingersite.com

Innisfree Hadirkan 9 Warna Baru Vivid Cotton Ink

Ridwan Syamsuri

Jadi Distributor MS GLOW, Moza ‘Siantar’ Miliki Omset Miliaran

Editor Prosumut.com
PROSUMUT
Inspirasi Sumatera Utara