Prosumut
Ekonomi

Warga Medan Bisa Tebus Murah Bahan Pokok di Alfamidi

PROSUMUT – Selama periode September hingga Oktober 2023 ini, Alfamidi menawarkan ke warga kota Medan untuk bisa tebus murah bahan pokok.

Hal ini dikatakan Branch Marketing Manager Alfamidi Cabang Medan, Rudy Irwansyah.
“Khusus di September 2023 ini kami menawarkan produk unggulan dengan tema Tebus Murah,” kata Rudy Irwansyah, Jumat 29 September 2023.

Rudy yang didampingi Promotion and Advertising Staf Dicky Muridan, dan Branch Corporate Communication Alfamidi Medan, Josia Obed Nego menjelaskan mekanisme tebus murah bahan pokok cukup gampang.

Setiap warga yang belanja menggunakan kartu member Alfamidi minimal Rp100 ribu, bisa tebus salah satu item sembako bahan pokok.

Item tersebut antara lain, FS Gula Kristal Putih 1kg/ PSM gula Premium 1Kg/ Gulavit/ GMP Gula Kristal Putih 1Kg/ Walini Gula Tebu 1Kg/ Gulaku Gula Tebu Kuning 1Kg/ Filma Minyak goreng 2L/ Kunci Mas Minyak Goreng 2L/ Alfamidi Beras Setra Pulen 5Kg.

“Cukup belanja minimal Rp100 ribu menggunakan member Alfamidi, bisa tebus murah Alfamidi Facial Tissue 400g dengan harga special Rp14.900,” kata Rudy.

Promo ini hanya berlaku di Alfamidi Cabang Medan dengan gerai yang tersebar di seluruh Provinsi Aceh, Sumut, Riau dan Nias.

Kendati demikian konsumen juga dapat menikmati promo tebus murah yang akan berjalan di Oktober 2023 yang berlaku secara nasional.

Ia meyakini dengan harga yang bersaing, Alfamidi dapat dijadikan sebagai tempat berbelanja kebutuhan sehari-hari yang lengkap dan tentunya praktis.

Branch Corporate Communication Alfamidi Medan Josia Obed Nego menambahkan, di antara jajaran toko swalayan yang ada di Indonesia, Alfamidi menjadi salah satu gerai paling populer di kalangan pelanggan.

Disebutkannya, Alfamidi juga tersebar di 12 cabang secara nasional. Salah satu cabang besar Alfamidi ada di Pulau Sumatera, yakni di Medan.

“Mengingat ruang yang lebih besar, dapat dipastikan kebutuhan konsumen akan lebih terpenuhi di Alfamidi,” ujarnya. (*)

Reporter: Nastasia

Editor: M Idris

Konten Terkait

Perdana, 27 Ton Singkong Beku Diekspor ke Curacao

Editor prosumut.com

Dampak Covid-19, Calon Pembeli Rumah Subsidi Galau

admin2@prosumut

102 Pelaku Usaha Meriahkan Festival Kuliner Medan

Editor prosumut.com